Perasaan Bayi yang Sensitif

10:12 0
Apakah benar bayi semungil itu bisa mengerti keadaan disekitarnya? Merasakan apa yang orang lain rasakan? Awalnya aku memang meragukan ...

Tidur yang Nyenyak Anakku

19:39 0
Bunda paling suka ngliat Byan tidur. Wajah polos yang selalu bikin bunda jatuh cinta berkali-kali. Entah apa yang Byan mimpikan saat t...

Romantisnya Ayah dan Byan

19:25 0
Walaupun dari senin sampai jumat ayah kerja, tapi pasti ngasih waktu semaksimal mungkin buat beduaan sama Byan. Mulai dari nungguin Byan...

Perkembangan Bayi 7 Bulan

19:01 0
Umur segini nih masa-masa yang paling menggemaskan. Udah banyak kepandaian baru. Udah bisa duduk sendiri walaupun masih goyang, udah bi...

Piala Pertama Byan

15:18 0
Yeeeeeaaayyyy Byan dapat pialaaa..!!! Berawal dari rasa penasarannya bunda sama kontes foto di instagram, cuma iseng pengen nyo...

Byan sekarang suka melet-melet

18:01 0
Sekarang Byan lagi suka melet-melet sampe ileran, haha. Kata orang sih mau tumbuh gigi. Mudah-mudahan beneran yaa, amiiin. Selain itu j...

Terimakasih Anak Pertamaku

21:17 0
Terharuuuuu bangeeeeet dibikinin video ini sama ayah. Nggak kerasa udah 7 bulan aja usiamu sekarang nak. Semua perjuangan dan pengorbanan ...

Joget Lucu

19:15 0
Walaupun cuma editan dari aplikasi, tapi nggak bosen-bosen ngeliatnya. Lucu bangeeet, hahaha.