Header Ads

Jalan-jalan ke Mesjid Kubah Emas






Byan lagi dikunjungi kakek nenek dari Padang nih. Nenek kepengen jalan-jalan ke Mesjid Kubah Emas. Berhubung ayah lagi dinas ke Bali, ya udah jalan-jalannya minus ayah deh. Tapi nggak apa-apa yang penting happy. 
Pas nyampe disana udah siang dan puaaaaanaaaaas bangeeet. Bunda udah takut aja Byan bakalan rewel. Eh ternyata malah anteng. Walaupun panas sampe muka merah kayak udah rebus, Byan tetap enjoy. Dikasih air putih semangat banget minumnya saking kehausannya. Pinter banget deh pokoknya jagoan bunda. Jempol 👍

No comments