Header Ads

Byan jalan-jalan ke Surabaya

Asiiiikk akhirnya Byan sampai di Surabaya...!!!! Kita berkunjung kerumah sepupu Byan yaitu kakak Fadhil dan kakak Kamil.



Setelah mengalami deg-degan yang luar biasa sampai perut mual (hanya dialami bunda Byan aja) saking takutnya karena ini pertama kali Byan naik pesawat. Telinga dikasih kapas nggak mau, malah telinganya digaruk-garuk sampai merah dan kapas copot. Dipasangin earmuff malah ditarik-tarik sampai lepas. Saat-saat inilah aku hanya bisa berserah diri kepada yang maha kuasa, hiks.
Tapi Alhamdulillah Byan anteng-anteng aja lho selama dipesawat. Malah tidur pules. Emaknya aja yang ketakutan sendiri. Hehe.



Ini spot wajib buat foto di Surabaya. Kudu dipaksain kesini pokoknya. Nggak afdhol kalau ke Surabaya tapi nggak kesini.


Besoknya kita nyebrang ke Madura lewat jembatan Suramadu yang terkenal seantero Indonesia (apa sampai keluar negeri yaa..). Sayang nggak boleh putu-putu disepanjang jembatan. Nah di Madura ini ada tempat makan yang fenomenal yaitu Bebek Sinjay. Wuiiih mantap banget. Bebeknya digoreng anget-anget, dagingnya empuk, dikasih kremesan, dan yang paling mak nyos nyos nyos adalah sambelnya. Walaupun bibir dower tapi bikin nagiiiih. Kita nyampe sana baru jam setengah 7 dan kita adalah pengunjung terakhir. Bebeknya udah abis. Alhamdulillah masih rezeki nyobain makanan ini.


Abis makan bebek, kita beli oleh-oleh dulu. Biar kekinian kita beli Surabaya Snowcake. Biasanya sih ngantri panjaaaang, tapi berhubung kita nyampe sana udah malam bisa langsung dapet deh. Tapi ya pilihan rasanya udah nggak lengkap lagi. Ternyata ada spot foto bagus, langsung doooong tanpa basa basi kita cekrek.

Walaupun cuma sebentar tapi kita happy! Semoga masih ada kesempatan buat main kesana lagi yaaa. Amiiin.



No comments