Header Ads

Byan lebaran di Padang

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, Allahuakbar walillailham. Selamat lebaran semua, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.


Pas mudik barengan temen SMA yang sekarang udah sama-sama gendong bayi. Yang dia masih tetap langsing, yang aku udah mengembang kayak karet kecemplung minyak tanah, haha. Nggak lupa dong mengabadikan momen ini. Secara udah jarang banget ketemu.

Kali ini kita semua melaksanakan shalat ied di kantor gubernur Sumbar. Awalnya aku sama Byan mau tinggal dirumah aja, soalnya disana aku juga nggak bisa ikutan shalat kan. Tapi request-an dari kekek neneknya yang kepengen Byan ikut juga, ya sudahlah kita manut aja. Nyampe disana panasnya maaak menusuk kulit, padahal masih jam setengah 8. Maklumlah kota Padang memang panas membara. Keliling-keliling cari parkiran biar nanti gampang keluar. Itu kanan kiri jalan udah penuh mobil semua, nggak tau tuh pada datang jam berapa. Akhirnya kita nekat aja parkir didepan pagar rumah orang, haha. Palingan si empunya rumah juga lagi shalat ied. 
Karena dapat parkiran jauh dari lokasi shalat, berjalanlah kita beramai-ramai dengan semangat. *entah kenapa saat itu aku pake wedges yang tinggi banget, hiks. Walaupun jalan kaki sambil bawa ransel dan gendong Byan, aku tetap tegar karena the power emak-emaknya keluar, hahaha. Sampai di lokasi, kita cari tempat yang agak teduh dan alhamdulillah dapet dibawah pohon. Lumayanlah buat Byan (baca:Byan dan bunda) ngadem. 
Orang-orang pada shalat, aku sama Byan malah sibuk makan, wkwk. 

Naah dibawah ini koleksi futu-futu kita setelah salam-salaman dan bermaaf-maafan. Ada Byan sama ayah bunda, Byan sama kakek nenek, Byan sama tente Ghina, pokoknya disemua foto ada Byan.
Eh eh, Byan baju baru lho ituuuuu. *pamer






No comments