Temukan Aktivitas Serumu di Traveloka Xperience!

4 comments

Guys, Traveloka punya fitur baru loh. Traveloka Xperience, siap melengkapi gaya hidup kamu dengan pelayanan full 24 jam, dengan berbagai macam metode pembayaran, serta pemesanan yang cepat dan praktis dimanapun dan kapanpun. Dijamin rugi deh kalau sampai melewati yang satu ini. Sssttt, ada banyak promo menarik juga!

Di Traveloka Xperience terdapat 12 layanan yang siap memfasilitasi kebutuhan lifestyle kamu. Apa saja itu? Check this out.

1 Atraksi

Fitur ini menyediakan tiket masuk berbagai wahana rekreasi di dalam maupun luar negeri.  Mulai dari taman hiburan, taman air, wisata alam dan binatang serta banyak atraksi lainnnya.

2 Bioskop

Bagi pencinta dunia perfilman dan hobi banget nonton biskop, pasti menyukai fitur yang satu ini. Pilihan film bioskop terbaru terpampang nyata disini. Ada sinopsisnya juga loh, bisa dijadikan referensi sebelum memutuskan membeli tiket nonton. Tidak perlu ngantre lagi deh di loket pembelian tiket, tinggal tentukan film, lokasi bioskop, pilih kursi dan bayar. Semudah itu!

3 Event

Mengisi waktu senggang dengan menghadiri berbagai acara sudah lebih mudah dengan Traveloka Xperience. Pembelian tiket konser musik, pameran, pergelaran, event olahraga, pertunjukan, festival, seminar, konferensi, seminar, kursus dan workshop, semuanya ada disini.

4 Hiburan

Ingin yang seru-seru dan butuh hiburan untuk melepas kejenuhan? Tidak perlu pusing, beli saja tiketnya di Traveloka Xperience. Ada berbagai pilihan permainan, karaoke, escape room, ice scating, gocart, kolam dan beach club serta berbagai hiburan lainnya.

5 Olahraga

Di fitur ini, kamu bisa memilih tempat olahraga yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Tersedia berbagai cabang olahraga, mulai dari olahraga air, renang, fitness dan gym, sewa lapangan serta aktivitas ekstrim.

6 Spa dan Kecantikan

Mau maju cantik mundur cantik? Nikmatilah layanan spa dan kecantikan ini agar penampilanmu mempesona. Ada banyak pilihan yang siap memanjakan tubuh yaitu pijat dan spa, salon, barbershop, perawatan kecantikan, perawatan kulit dan wajah, alis dan bulu mata, serta penghilang bulu yang tak diinginkan.

7 Taman Bermain

Membahagiakan anak di akhir pekan dengan mengunjungi taman bermain sudah sedekat sentuhan jari. Beberapa jenis permainan bisa dipilih sesuai keinginan, yaitu tempat bermain anak, arcade an trampolin. Orang tua juga bisa memilih taman bermain terbaik dengan membaca informasi dan review dari pengguna lain.

8 Transportasi

Travelling ke luar kota dan tidak membawa kendaraan sendiri? Jangan khawatir, fitur yang satu ini menyediakan penyewaan mobil untuk antar jemput dan berbagai tiket moda transportasi umum seperti bus atau kapal. Bukan hanya untuk dalam negeri saja, fitur ini juga berlaku untuk mempermudah liburan kamu di luar negeri.

9 Tur

Saat travelling malah bingung menyusun jadwal perjalanan karena banyaknya tempat yang akan dikunjungi? Apalagi kondisi ĺapangan yang belum dikenal, membuat kebingungan menentukan urutan kunjungan semakin bertambah. Tenang, di Traveloka Xperience banyak paket tur yang tersedia. Mulai dari tur wisata alam, tamasya, seni dan budaya, tur air, darmawisata, kuliner, dan tur dengan tema tertentu.

10 Pelengkap Perjalanan

Liburan tanpa akses internet? Mana bisa! SIM Card dan pocket wifi tersedia disini. Voucer oleh-oleh, layanan bandara di berbagai lounge, rental motor, kamera, GoPro, Pelampung, stroller, car seat dan berbagai perlengkapan lainnya juga ada dalam fitur ini. Bahkan layanan fotografi juga tersedia untuk mengabadikan momen indah liburan kamu. Dijamin travelling semakin lengkap!

11 Makanan dan Minuman

Berburu kuliner khas menjadi salah satu agenda wajib saat berlibur ke tempat baru. Di Traveloka Xperience, kamu bisa membeli voucer makanan unik, voucer makan restoran dan voucer oleh-oleh khas daerah dengan berbagai promo menarik.

12 Kursus dan Workshop

Berbagai pilihan kursus dan workshop tersedia disini untuk mengisi waktu kosong kamu agar lebih produktif dan bermanfaat. Mulai dari memasak, kesenian, kecantikan, dance, aktifitas anak, dan yang lainnya. Bukan hanya berlokasi di Indonesia saja loh, tapi di luar negeri juga ada.

Aku sudah lama menjadi pelanggan setia Traveloka. Aksesnya mudah, cepat, dan harga yang ditampilkan tidak ditambah lagi dengan biaya-biaya lain. Pokoknya harga yang dilihat, itu yang dibayar.

Booking tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel selalu aku lakukan melalui aplikasi Traveloka. Bukan hanya dulu saat aku masih single dan bekerja, tapi sekarang setelah berkeluarga dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga pun aku masih mengandalkan Traveloka dalam urusan ini. Pokoknya Traveloka selalu berjasa dalam agenda mudik dan jalan-jalan kami sekeluarga.

Sambil menyelam minum air. Bukan hanya masalah pekerjaan domestik rumah tangga saja yang sering aku kerjakan bersamaan, tapi juga urusan travelling yang merupakan salah satu hal wajib untuk menyegarkan pikiran dan hati kembali. Biasanya aku selalu menyempatkan berlibur disaat mudik ke kampung halamanku di Padang dan kampung halaman suami di Semarang, atau bisa juga sesekali ikut dinas luar kota bersama suami jika memungkinkan.

Saat ke Padang, sudah pasti tempat pertama yang dituju adalah wisata pantainya. Bukan berarti disana hanya ada objek wisata pantai saja, tapi memang pantai lah yang paling aku rindukan. Apalagi suasana sore hari yang dinikmati bersama keluarga tercinta hingga matahari jingga terbenam, memang benar-benar merupakan sebuah momen yang tidak akan tergantikan dan terlupakan. Selain itu, suami yang masih awam akan keindahan Sumatera Barat, juga aku sempatkan untuk mengajaknya berkunjung ke objek wisata terkenal yang masih kental akan budaya minang seperti Istana Pagaruyuang.

Istana Pagaruyuang Traveloka Xperience
Istana Pagaruyuang - Sumatera Barat

Saat ke Semarang pun juga sama, beberapa objek wisata sudah kami kunjungi. Ada Pagoda Avalokitervara, Umbul Sidomukti, Kota Lama, Dusun Semilir dan Mini Mania. Jika masih ada waktu tersisa, bergeser ke provinsi sebelah yaitu Yogyakarta juga pernah kami lakukan hanya dengan menempuh perjalanan darat selama 3 jam. Tentunya akan lebih banyak lagi objek wisata yang masuk dalam daftar kunjungan.

Traveloka Xperience.
Dusun Semilir - Semarang

Nah beda lagi ceritanya saat mengikuti suami dinas luar kota yang biasanya hanya dizinkan ikut ke Bandung atau ke Bogor saja. Maklumlah, ada dua anak yang harus ikut serta dalam perjalanan kami. Kamar hotel sudah pasti selalu dipesan melalui aplikasi Traveloka karena aku tidak mungkin memilih kamar yang minim fasilitas dengan membawa dua balita. Jadi tinggal pilih hotel di sekitar dan lihat foto, fasilitas serta review dari pengguna lain jika diperlukan. Pemilihan kamar hotel yang tepat sangat menentukan kesuksesan rencana liburan kami karena berpengaruh terhadap mood dan kesehatan anak-anak.

Banyak tempat wisata yang masuk ke dalam daftar kunjungan kami di Bandung dan Bogor ini. Diantaranya yang telah kami kunjungi adalah Upside Down World, Dusun Bambu, Farm House, Floating Market, Pinisi Resto dan Kawah Putih. Rasanya belum puas kalau belum mewujudkan semua rencana liburan yang sudah disusun rapi. Masih panjang waktu bagi keluarga kecil kami untuk mencoba hal baru dan menemukan #XperienceSeru.

Traveloka Xperience.
Kawah Putih - Jawa Barat

Tapi dibalik itu semua, ada usaha luar biasa dari beberapa hari sebelumnya untuk menentukan objek wisata hits yang akan dikunjungi. Aku bisa menghabiskan waktu yang tidak sebentar untuk mencari informasi mulai dari harga, lokasi, jarak tempuh, kenyamanan anak, atau yang lainnya. Merepotkan sekali rasanya karena bukan hanya masalah packing saja yang harus dipikirkan, tapi urusan menyusun agenda dan memilih tujuan juga sering membuat bingung.

Nah, dengan kehadiran Traveloka Xperience ini aku tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang membuang waktu seperti dulu. Tinggal buka aplikasi Traveloka dan pilih menu Xperience, lalu muncullah berbagai informasi keseruan disekitar lokasi dimana kita berada. Cara lainnya bisa juga dengan memilih nama daerah di sub menu "Destinasi Lokal Pilihan" atau nama negara di sub menu "Pergi Kemana Selanjutnya?". Semua aktivitas seru akan muncul dan siap untuk dijelajah. Informasinya lengkap dan up to date. Jadi aku tidak perlu bingung lagi deh mengagendakan tujuan wisata kami.

Cara menemukan aktifitas seru di lokasi pilihanmu 
dengan Traveloka Xperience

Bukan hanya memberi kemudahan dalam hal travelling saja. Traveloka Xperience juga telah memberikan manfaat positifnya saat aku berencana mengunjungi pameran Team Lab Future Park di Gandaria City Mall beberapa waktu lalu. Aku sempat berpikir panjang apakah diperbolehkan membawa bayi, membawa stroller, membawa kamera serta merekam gambar. Ternyata semua keraguanku terjawab dengan membeli tiket melalui Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience.
Team Lab Future Park - Gandaria City
Di Traveloka Xperience tertera lengkap semua peraturan yang harus dipatuhi pengunjung, sehingga aku bisa mempersiapkan berbagai keperluan dari rumah untuk menyesuaikan. Contohnya saja larangan membawa stroller masuk ke dalam area pameran, maka gendongan kangguru kesayanganku tidak boleh tertinggal untuk menggendong si adek. Sangat membantu dan mempermudah bukan? Caranya mudah, tinggal klik menu Event dan pilih Team Lab Future Park. Lalu dibaca deh Syarat dan Ketentuannya sampai tuntas.

Cara Mencari Informasi Event Incaranmu
Di Traveloka Xperience

Satu lagi fitur Traveloka Xperience yang sudah aku manfaatkan, yaitu membeli tiket masuk wahana bermain anak dengan harga promo. Caranya klik menu Taman Bermain, lalu pilih tab Tempat Bermain Anak.

Cara Mencari Tempat Bermain Anak
Di Traveloka Xperience

Seperti biasa, anak sulungku dan ayahnya sering merasa bosan saat menemaniku belanja bulanan. Berhubung di mall yang sama ada playground juga, jadi playground tersebut bisa menjadi tempat menunggu mereka selama ditinggal berbelanja. Mereka senang, aku pun bebas mendorong keranjang belanjaan sambil menggendong si adek yang terlelap tidur tanpa terburu-buru. Sekali lagi, Traveloka mempermudah aktivitas rutinku dan anak pun mendapat #XperienceSeru.


Traveloka Xperience.
Tempat Bermain Anak

Masih bingung menemukan aktivitas serumu? Buka Traveloka Xperience dulu, nikmati #XperienceSeru kemudian.


4 comments

  1. wahhh saya udah lama ga pakai traveloka, tau-tau udah ada fitur baru. cukup pakai 1 aja udah lengkap, segala paket memanjakan dan upgrade diri ada semua di Traveloka Xperience

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, dijamin nggak mati gaya lagi sekarang. Ngapain aja bisa di Traveloka!

      Delete
  2. Wahhh ternyata Traveloka udah punya banyak fitur yang memudahkan untuk jalan-jalan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, bukan hanya untuk jalan-jalan aja. Di Traveloka Xperience semua aktivitas seru siap menghiasi hari-hari kita biar nggak gabut 😆

      Delete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)