Header Ads

Ibu Menyusui Bau ASI? Aku Atasi dengan Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pas habis selesai mandi, suami buka pintu rumah sekembalinya dari service motor. 
"Ngapain di rumah pakai parfum segala, Bun?"
"Parfum? Nggak ah, ngapain juga pakai parfum di rumah. Sayang parfumnya cepat habis. Mahal."
"Lah kok ini kayak bau wangi-wangi parfum gitu?"
"Oh iya, bau sabun mandi Vitalis kali. Kan baru nyobain. Ternyata memang wangi ya sampai dikira pakai parfum gini."

Sebenarnya aku sudah kenal dengan Vitalis sejak SMA dulu. Suka beli parfumnya. Nah saat tahu kalau Vitalis mengeluarkan produk baru yaitu Perfumed Moisturizing Body Wash, sudah penasaran pingin coba. Beneran kayak habis pakai parfum gitu nggak sih sehabis mandi?


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
____________________________________________________________

Aku Ibu Menyusui yang Lekat dengan
"Bau ASI"

Momen menyusui dan memiliki bayi serta mengasuh satu balita setiap hari non stop membuatku akrab dengan yang namanya "bau ASI", bau keringat, bau muntahan bayi, bau makanan yang menempel di baju, serta segala jenis macam bau bumbu dapur dan asap masakan. Jeritan hati sih memang ingin segera mandi, kalau bisa lebih dari dua kali sehari. Tapi bisa mandi satu kali sehari saja sudah menjadi sebuah anugerah terindah dari Tuhan yang sangat patut disyukuri. Ah, hanya ibu yang bisa mengerti masa-masa ini.

Dari sekian banyaknya aroma yang menempel di tubuh ini, ada satu aroma yang selalu setia menemani kemanapun dan kapanpun aku pergi. Apa itu? Bau ASI. Telat menyusui, ASI langsung merembes membasahi baju. Meskipun sudah diupayakan dengan memakai breast pad, tapi tetap saja ASI yang terserap dan terkumpul didalamnya mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Memangnya ASI sebau itu? Sebenarnya tidak terlalu bau juga, namun ada sensasi asam-asamnya dan lumayan mengganggu indera penciuman. Jika bertemu orang lain atau berbaur dengan keramaian sering menjatuhkan kepercayaan diri karena takut tercium orang lain. Padahal kata suami, aku tidak pernah berbau. Apalagi bau ASI yang selalu aku keluhkan, suami saja sampai sekarang tidak tahu bagaimana baunya. Tapi sekali lagi, hanya ibu yang paling mengerti bagaimana aroma tubuhnya saat dalam masa menyusui. Benar-benar membuat aku kurang nyaman dalam beraktifitas.

Tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yaitu Fresh Dazzle, White Glow dan Soft Beauty

Singkat cerita, setelah menunggu sabun mandi yang lama habis (maklum lah ya ibu-ibu tidak mau rugi), akhirnya aku mencoba Vitalis body wash yang diklaim mampu memberikan sensasi mandi parfum ini. Saking penasarannya, aku mencoba semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Semuanya aku coba, guys! And I love it! Aku benar-benar wangi serasa mandi parfum dengan aromanya yang glamor serta kulit terasa lembab jauh dari kekeringan berkat sabun kecantikan yang mengandung high quality moisturizer ini. Intinya saat mandi adalah saat dimana aku mandi keharuman yang hakiki. Se-lebay itu? Iya!


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
FRESH DAZZLE
Fresh Dazzle menjadi pilihan pertamaku. Alasannya sederhana, karena ada kata "fresh". Memang inilah yang paling aku butuhkan, wangi kesegaran. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dapat memberikan kesegaran yang menyenangkan, mengandung ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau, menjaga kelembaban kulit, wanginya yang bisa menaikkan suasana hati serta memaksimalkan penampilan. Kesan pertamanya sungguh luar biasa, aku suka, sangat suka wanginya. Segarnya benar-benar membantuku untuk menyamarkan bau ASI dan keringat selama beraktifitas bersama anak. Aku menjadi lebih pede memeluk anak walaupun telah mandi beberapa jam yang lalu. Dekat-dekat sama suami pun jadi lebih nyaman. Kan sudah mandi parfum! Pokoknya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle menjadi varian favorit aku karena paling sukses menghilangkan bau ASI yang selama ini manjadi masalah yang tak kunjung usai.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
WHITE GLOW

Mandi selanjutnya, aku tertarik dengan kandungan susu yang terdapat di dalam varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Kulit akan terlihat lebih cerah berseri karena diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, dapat menjaga kelembaban kulit serta menjadikan kulit tampak lebih bersih dan cerah bersinar. Sebagai wanita normal yang masih menganut paham "kulit putih itu cantik", aku lumayan antusias saat memakai varian White Glow ini. Berharap kulit akan memutih seketika walaupun itu tidak mungkin jika baru menggunakannya beberapa kali saja. Namun yang pasti, aku tetap menikmati aroma parfum lembut yang jika dicium lebih dalam lagi akan terbersit aroma susu. Bukan hanya mandi parfum saja, tapi aku juga merasakan mandi susu sekaligus. Hasilnya? Kulit memang terasa lebih halus, lembab dan bersih. Bisa jadi hasilnya jauh lebih maksimal jika digunakan setiap hari. Rasanya buat gadis-gadis muda yang masih bersinar layak bintang cocok sekali dengan varian ini. Mungkin jika aku masih gadis, aku pasti memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Seperti dejavu saja, memang saat aku belum menikah dulu, warna merah muda dan aroma lembut dianggap suatu perpaduan yang sempurna untuk menggambarkan kehidupan gadis cantik nan feminim.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
SOFT BEAUTY
Dicoba paling akhir bukan berarti tidak suka. Jujur, aroma keharuman  yang diberikan oleh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty sangat nyaman di hidung karena wanginya lembut sekaligus menyegarkan. Kandungan ekstrak Alpukat dan Vitamin E dapat menjaga kelembaban kulit serta merawat kulit agar lebih lembut dan elastis. Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak tahu manfaat luar biasa dari Alpukat dan Vitamin E bagi kulit? Tentunya sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Suamiku begitu menyukai varian Vitalis body wash yang satu ini. Alasannya sama, aroma yang lembut sekaligus ada segar-segarnya. Padahal diawal aku mengira suami tidak mau menggunakan Vitalis body wash yang dianggapnya sebagai sabun kecantikan khusus diperuntukkan bagi wanita. Tapi nyatanya apa? Dia juga suka kok. Jadi Vitalis body wash ini bisa saja digunakan setiap hari oleh pria maupun wanita. Bebas lah pokoknya.



Bagaimana Cara Menggunakan
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Berhubung Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun cair, akan lebih maksimal jika menggunakan shower puff untuk menghasilkan busa sabun berlimpah. Jadi hal pertama yang dipersiapkan adalah pastikan sudah membeli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian kesukaannmu beserta shower puff. Atau jika lebih memilih tanpa shower puff juga bisa sih. Seperti aku yang lebih sering mandi kilat dan tidak sempat berlama-lama untuk menciptakan busa berlimpah dengan shower puff.


Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pertama, basahkan tubuh dengan air bersih secara menyeluruh. Soalnya jika ada bagian kulit yang masih kering, pasti rasanya kurang oke saat terkena sabun. Kemudian tuangkan 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ke shower puff atau ke tangan, lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Gosok-gosok biar kotorannya terangkat dan terakhir baru bilas sampai bersih. Silahkan rasakan kenikmatan mandi keharuman dengan aroma glamornya.


Kenapa Aku Suka
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Semua sabun mandi pasti wangi. Tapi tidak semua sabun mandi yang wangi itu kita sukai. Ada alasan tertentu yang melatarbelakangi kenapa kita memilih sebuah produk dan percaya menggunakannya setiap hari. Begitu juga aku, dari banyaknya pilihan produk sabun mandi yang ada, aku menjatuhkan hati kepada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan berbagai alasan positif dan memenuhi seluruh daftar checklist sabun mandi yang aku inginkan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle varian favoritku

Menyamarkan Bau ASI
Alasan utama kecintaan aku kepada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah kesuksesan produk ini menyamarkan bau ASI yang sering membuat risih. Fresh Dazzle merupakan varian yang paling ampuh berkat keharuman yang benar-benar segar sehingga seluruh aroma tidak sedap yang menempel di tubuh sebelum mandi hilang seketika bersama aliran air. Aku merasa menemukan solusi dari permasalahan yang selama ini belum menemukan titik akhir. Ibu menyusui jadi lebih percaya diri dengan mandi keharuman yang glamor bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Serasa Mandi Parfum
Mandi parfum yang menjadi kata unggulan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bukanlah iklan buaian semata. Mandi dengan Vitalis body wash benar-benar serasa mandi parfum yang aromanya semerbak memenuhi setiap sudut kamar mandi. Bahkan setelah mandi pun, keharumannya juga menyebar sampai keluar kamar mandi. Momen yang paling aku sukai dan bisa dijadikan bukti akan luar biasanya wangi parfum dari Vitalis body wash ini adalah keharuman yang tertinggal di mukena jika melaksanakan shalat setelah selesai mandi. Di waktu shalat berikutnya, aku masih mencium wangi parfum dari Vitalis body wash yang menempel di mukena. Awet banget wanginya!

Tidak Licin Di Kulit
Pernah nggak saat menuangkan sabun mandi cair ke tangan terus dengan mudahnya sabun yang telah tertampung jatuh ke lantai? Atau bisa juga saat akan mengusapkan sabun ke badan, bukannya terbusakan dengan sempurna, malah meluncur ke bawah dan berakhir di lantai kamar mandi. Mubazir banget rasanya. Seharusnya bisa dipakai untuk dua kali mandi, gara-gara licin malah terbuang percuma. Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini berbeda. Saat dituangkan ke tangan, dijamin sabunnya menempel sempurna meskipun telapak tangan dimiringkan atau dibolak-balik. Begitupun saat mengusapkannya ke tubuh, tidak akan ada lagi sabun yang jatuh ke bawah. Semua sabun yang dikeluarkan dari botolnya akan terpakai seutuhnya tanpa ada yang terbuang. Jadi tidak ada umpatan kekesalan selama ritual mandi berlangsung. Penggunaan sabun mandi pun jadi lebih hemat.

Mengandung Bahan yang Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit
Seperti yang telah aku jelaskan sebelumnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diperkaya dengan bahan-bahan alami yang sudah terbukti dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Ditambah lagi terdapat moisturizer dengan kualitas tinggi yang dapat menghindari kulit dari kekeringan. Jadi bukan hanya mandi keharuman saja, kulit juga akan lebih sehat, lembab, kenyal dan terlihat bersih. 

Ada Kemasan Isi Ulangnya
Sebagai Menteri Keuangan dalam rumah tangga, aku terbiasa hidup penuh perhitungan agar tidak ada anggaran bocor yang seharusnya tidak perlu dikeluarkan. Kemasan isi ulang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat aku tidak perlu membeli kemasan botol setiap belanja bulanan. Aku hanya perlu membeli kemasan isi ulang dan mengisi penuh kembali botol lama yang kosong. 

Ada Dimana-mana
Sebagai produk yang dipakai rutin setiap hari, tentunya akan lebih cepat habis jika dibandingkan dengan produk lain yang hanya digunakan sesekali saja. Keberadaan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang ada di Transmart Carefour dan Alfamart serta bisa dibeli online melalui Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada dan Blibli.com sangat mempermudah konsumen untuk membelinya. 

Harga Terjangkau
Produk bagus belum tentu mahal. Contohnya saja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, harganya terjangkau kok! Hanya dengan harga 9 ribuan untuk kemasan 100 ml, 18 ribuan untuk kemasan 200 ml, 14 ribuan untuk kemasan isi ulang 250 ml dan 25 ribuan untuk kemasan isi ulang 450 ml. Terjangkau bukan? Apalagi jika ada harga promo, bisa lebih murah lagi. Mandi parfum tidak perlu bayar mahal, guys!




Sekilas tentang
Perfumed Moisturizing Body Wash?


Saat ini  Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan terus tumbuh setiap tahunnya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki keahlian yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami karakter parfum yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan riset, studi dan eksperimen untuk meningkatkan keahliannya dalam hal parfum ini. 

Pada pertengahan tahun 2019, Vitalis ingin membawa keahliannya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Mengapa Body washBody wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis Body Wash akan mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih baik. Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer

Tentang Unza Vitalis

PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Dengan berbagai pilihan merek dan didukung oleh distribusi yang kuat, saat ini PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

PT UNZA VITALIS adalah bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya. 




Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi blog dari Vitalis bekerjasama dengan komunitas Blogger Cihuy.
Foto dan gambar bersumber dari website resmi Vitalis dan dokumentasi pribadi.
Beberapa pernyataan klinis dan bersifat informasi dari pihak lain bersumber dari:
  1. Dokumen Press Release NIKMATI SENSASI MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH Jakarta, 27 September 2019 
  2. www.pesonavitalis.com
  3. hellosehat.com
  4. kumparan.com
  5. alodokter.com
  6. halodoc.com


2 comments:

  1. Aku juga udah pakai produknya dan emang recommended, wangiiiii berasa mandi parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju bangeeet! Jadi lebih pede kemana-mana kalau habis mandi

      Delete