Cara membersihkan mulut bayi

22:20 0
Kebersihan mulut bayi termasuk salah satu yang harus diperhatikan dengan serius. Walaupun terlihat sepele tapi kalau diabaikan bisa meni...

Cara membersihkan hidung bayi

22:24 7
Ternyata membersihkan hidung bayi itu nggak segampang yang dibayangkan. Ritual sangat sederhana ini bisa bikin aku geregetan saking susahny...

Meme pertama Byan

16:29 0
Inilah hasil karya bunda Byan yang lagi nggak ada kerjaan. Byan bobok, kerjaan rumah nggak ada, mau ikutan bobok tapi nggak ngantuk, alhasil...

Ekspresi Byan Lihat Kamera

19:07 0
Masih bayi udah ngerti sama kamera ya nak. Sering banget berekspresi kalau kamera diarahin kedepan mukanya. Mau kamera hp, kamera dslr, ...

Ulang Tengah Tahun Abyan

19:06 0
*latepost Bundanya Byan lagi kurang kerjaan nih. Bongkar-bongkar foto dan video di laptop eh ketemu ini. Seru-seruan aja ngerayain Byan ...