Header Ads

Yeey! Byan bisa jalan-jalan lagi, kali ini ke Pantai Padang-Taplau (Tapi Lauik)

Alhamdulillah Byan udah sembuh dan mudah-mudahan beneran udah sehat lagi (takutnya terlihat sehat tapi ternyata didalam masih sakit, jangan sampai amit-amit). Karena hampir dua minggu di rumah terus nggak kemana-mana, akhirnya tadi bunda memberanikan diri membawa Byan jalan-jalan biar nggak suntuk. Kalau di Padang gini pasti tujuan utamanya Pantai Padang dong. Tadi sore-sore abis shalat Ashar, pergilah kita berempat kakek, nenek, bunda dan Byan ke pantai. Asiiiiiik...bunda bisa makan karupuak leak (makanan khas Padang) yang mak nyos banget. *teteeeep pikirannya makan, haha. Ngidamnya bunda waktu hamil juga pengennya makan ini. Di Jakarta mah nggak ada yang jual. 


Setelah mendapatkan tempat yang pas, kita parkir dan duduk santai sambil menikmati indahnya lautan dan merdunya deburan ombak (sambil makan juga tentunya). Beginilah suasana dikala itu.
*gegara kebanyakan edit dan kamera hp yang udah rada-rada burem, fotonya jadi aneh begini deh. Aslinya mah cerah banget, beneran.

Nggak kalah juga dong indahnya sama foto Byan yang kece ini...
Hai om tanteeeee...

Masih ada beberapa hari lagi kita disini nak, sebelum balik ke Jakarta lagi hari minggu. Besok pas ayah jemput kita, kesini lagi ya biar lengkap kalau difoto. Berasa kurang aja kalo ayah nggak ikut. Kalau Byan sehat gini kan kita bisa main-main nak. Sehat terus yaaaa..bunda sayang Byan.

No comments