Panjang dan Berat Janin Normal sesuai dengan Usia Kandungan

No comments
Sebenarnya berapa sih berat janin yang normal saat usia kandungan segini? Pasti bumil sering penasaran kan? Apalagi saat bayiku dibilang kecil sama dokter, langsung deh buru-buru nanya "seharusnya beratnya berapa dok?". Nah dari pada penasaran kelamaan, yuk langsung capsus ke intinya.

Ukuran normal berat badan janin

Bagaimana ibu-ibu? Apakah sudah jelas? Hehe

Ini hanyalah patokan standar saat melakukan USG, jadi kalau si dedek bayi berat dan panjangnya tidak sama persis dengan ukuran diatas tidak usah terlalu khawatir. Ada yang kurang sedikit atau ada juga yang lebih sedikit. Sedikit lho ya nggak banyak. Dokter pasti akan menjelaskan kok kondisi bayi kita, jika dirasa perkembangannya kurang dari yang seharusnya atau melebihi batas normal.

Sebenarnya ini adalah standar yang digunakan dalam aplikasi Pregnancy+ yang bisa didownload di App Store atau di Play Store. Aku merasa standar yang digunakan pada aplikasi ini sangat cocok dengan standar yang dipakai oleh dokter kandunganku. Setiap kali konsul, pasti ukuran normalnya selalu sama. Makanya aku berani menuliskan informasi ini. 

Semoga bermanfaat ya.

Sumber : Aplikasi Pregnancy+



No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)