Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X Beri Nutrisi Unggul untuk Hidup Aktif dan Sehat

Webinar Anlene

Guys, Anlene launching produk baru, nih! Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang dapat memberi manfaat lengkap dan superior untuk melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh kita, khususnya untuk  kesehatan tulang, otot dan sendi. 


Minggu, 1 Agustus 2021 lalu, Anlene mengadakan Webinar Community untuk meluncurkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X bersama komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis  Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia dan terbuka juga untuk umum. Hadir tiga narasumber dan satu instruktur yoga yang luar biasa, yaitu: 

1. Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia;

2. Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia; 

3. Liliyana Natsir – Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016;

4. Olahraga (Yoga Conditioning) bersama Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat.


Tidak ketinggalan pula moderator seru yang membawakan acara, Tommy Prabowo. Acara yang berlangsung selama tiga jam ini terasa singkat karena padat ilmu dan tentunya diselingi dengan aktif bergerak meski di rumah dalam sesi olahraganya. 




Self-Care Jadi Prioritas Di Tengah Pandemi

Webinar Anlene
Community Webinar Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Aku termasuk salah satu orang yang takut terkena Covid-19. Isolasi yang wajib dilakukan bagi mereka positif terinfeksi membuat kekhawatiran akan meninggalkan anak-anak menjadi semakin besar. Bagaimana nasib anak-anakku yang masih balita bila nanti ibunya harus ke wisma atlet atau dipaksa menjauh dari mereka selama berminggu-minggu? Padahal setiap hari anak-anak selalu bersamaku. Inilah alasan terkuat kenapa aku tidak boleh kendor menjaga kesehatan. Bagaimanapun, hanya dengan tubuh sehatlah imunitas akan semakin kuat. Sehingga serangan penyakit, termasuk Covid-19, dapat diminimalisir. 


Meski sekarang aktifitas di luar rumah dibatasi, tetapi menjaga kesehatan untuk tetap bebas bergerak harus selalu menjadi prioritas. Memenuhi kebutuhan nutrisi dan bergerak aktif adalah wujud self-care yang mesti konsisten dilakukan. Keduanya saling berhubungan dan membutuhkan. Untuk dapat bergerak aktif, tubuh harus mendapatkan nutrisi yang cukup. Begitu pula sebaliknya, nutrisi yang telah dikonsumsi hanya akan terserap optimal bila tubuh tetap bergerak. Jadi percuma saja menyantap empat sehat lima sempurna kalau tiap hari mager. Gerakan juga akan terbatas bila kita tidak memenuhi nutrisi tubuh sesuai kebutuhannya.


Webinar Anlene

Kuncinya hanya dua, yaitu nutrisi cukup dan gerak cukup. Untuk bebas bergerak, tentunya harus dipastikan dulu nutrisinya cukup. Pilih nutrisi yang lebih.

Rhesya Agustine -


Nutrisi tubuh dapat dicukupi dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan terjamin kebersihannya. Jangan lupa pula minum susu, karena susu ini sangat penting untuk melengkapi kebutuhan nutrisi kita. Terkadang kita sudah makan sayur, protein dan karbohidrat yang dianggap cukup, namun kenyataannya belum. Susu inilah yang akan melengkapinya. Makanya penting memilih susu dengan nutrisi unggul agar kesehatan bisa terjaga dengan optimal.


Webinar Anlene

Nutrisi dan gerak itu penting. Nutrisi penting agar bisa bergerak dan menjaga kesehatan tubuh. Bergerak dapat membangun otot agar nutrisi yang dikonsumsi tidak percuma.  

Haryadi Raharjo -


Menjadikan pandemi sebagai alasan untuk malas bergerak bukanlah sesuatu yang dibenarkan. Semua hal sudah dipermudah dengan teknologi. Kini bergerak bisa di mana saja. Ah, rumah saya sempit, lingkungan tempat tinggal saya tidak memungkinkan untuk berolahraga atau saya tidak punya alat fitnes, bukan lagi sebuah kendala. Senam dan olahraga sangat bisa dilakukan di rumah, bahkan hanya di kamar. Misalnya saja ketika aku dan teman-teman komunitas mengikiti webinar bersama Anlene ini. Kami bisa tetap berkeringat di depan laptop dengan meniru instruktur Yoga memperagakan posisi-posisi senam di depan kamera. 


Webinar Anlene

Perhatikan nafas. Nafas adalah yang paling penting. Lalu rasakan badan kita.

Amanda Tasning -


Tahu 'kan gerakan Yoga seperti apa? Terkesan pelan dan tidak membutuhkan ruangan luas. Bahkan di seluruh sisi senam, tubuh masih masuk dalam rekaman layar laptop. Enggak perlu ke mana-mana. Hasilnya? Keringat mengucur banyak dan pastinya akan memaksimalkan tubuh untuk menyerap nutrisi. Inilah poin utama sebagai wujud self-care agar tubuh tetap fit. Bila ingin variasi olahraga lain, bisa mencari referensinya di YouTube dan tinggal lakukan sesuai yang diarahkan. Dijamin gobyos!


Webinar Anlene
Mengikuti senam Yoga virtual bersama Amanda Tasning | Foto: dokumen pribadi





Lengkapi Nutrisimu dengan Anlene

Susu Anlene

Membahas lebih lanjut mengenai nutrisi tubuh, tentu akan sangat baik bila dilengkapi dengan rajin minum susu setiap hari. Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang yang sudah dua dekade terus berinovasi, memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X sebagai pemberi nutrisi unggul untuk memberi kekuatan, fleksibilitas dan energi yang lebih sepanjang hari tanpa khawatir dengan risiko penyakit terkait usia. Anlene #LebihDariSusu, dengan kandungan kalsium yang tinggi, protein, vitamin C, kolagen dan Vitamin B6 akan mendorong optimalisasi  kesehatan tulang sehingga dapat hidup aktif dan sehat hingga tua.


Anlene untuk Kamu yang Aktif dan Berenergi


Susu Anlene

Bagi kamu yang ingin tetap aktif bergerak dan berenergi sepanjang hari, Anlene Actifit ini cocok sekali! Dengan MOVEMAX yang mengandung NUTRISI LENGKAP, dapat menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekuatan otot. Yuk, kita bahas satu per satu kandungan dan manfaatnya.


1. Tinggi Kalsium

Semua orang pasti sudah hafal bahwa kalsium sangat baik untuk kesehatan tulang. Anlene Actifit 3X memberikan kalsium tinggi untuk membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.


2. Protein + Vitamin B6

Protein yang terkandung dalam Anlene Actifit 3X diperoleh dari susu berkualitas. Protein sangat bermanfaat sekali untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Vitamin B6 juga sangat dibutuhkan dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan. Jadi kombinasi Protein dan Vitamin B6 ini akan memberi kekuatan otot.


3. Kolagen + Vitamin C

Anlene Actifit 3X mengandung Kolagen 100mg/takaran saji dan Vitamin C yang dapat membantu pembentukan tulang dan pemeliharaan jaringan kolagen untuk kelenturan sendi. Karena sendi adalah jaringan kolagen. Jadi tulang kaku yang sakit saat digerakkan dapat dibantu dengan rutin minum Anlene Actifit 3X.


Minum Anlene bikin gemuk enggak, sih? Jangan khawatir, Anlene Actifit 3X lebih rendah lemak dibandingkan dengan susu full cream. Rasanya juga lebih enak bila dibandingkan dengan formula sebelumnya. Minum susu kalsium jadi lebih nyaman di lidah.


Anlene  untuk Hidup Sehat dan Bebas Bergerak


Susu Anlene

Anlene peduli dengan perbedaan kondisi tubuh setiap orang, karena itulah diluncurkan pula Anlene Gold 5X bagi yang butuh perhatian khusus, seperti pembatasan konsumsi gula, kolesterol atau darah tinggi. Dengan MOVEMAX yang mengandung NUTRISI SUPERIOR dapat menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekuatan otot serta rendah kolesterol, sumber kalium dan bebas gula tambahan. Mari bahas masing-masing kandungan dan manfaatnya.


1.     Nutrisi Utama

Tidak berbeda dengan Anlene Actifit 3X,  Anlene Gold 5X juga mengandung kalsium tinggi untuk membantu dalam pembetukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, Protein dan Vitamin B6 untuk memberi kekuatan otot serta Kolagen dan Vitamin C untuk kelenturan sendi. 


2.    Nutrisi Tambahan

Inilah yang membedakan Anlene Actifit 3X dengan Anlene Gold 5X. Anlene Gold 5X menambahkan beberapa komposisi yang dapat mendukung hidup sehat.

Tanpa Gula Tambahan

Anlene Gold 5X hanya mengandung gula alami dari susu, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Kadar gula akan terjaga dan risiko penyakit jantung dan stroke akibat tingkat gula darah yang tinggi dapat diminimalkan.


Rendah Kolesterol

Anlene Gold 5X rendah kolesterol dan nol lemak jenuh, sehingga aman dikonsumsi karena tidak meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh.


Sumber Kalium

Anlene Gold 5X dapat membantu memenuhi asupan kalium tubuh yang dapat menjaga tekanan darah tetap normal.


Serat dengan Oat 0,4%

Anlene Gold 5X juga memperhatikan kecukupan asupan serat untuk menjaga kesehatan. Serat yang terkandung dalam Anlene Gold 5X dapat turut menjaga kadar kolesterol dalam darah.


Asam Folat (Vitamin B9) dan Vitamin B12

Berperan dalam menjaga kesehatan sirkulasi darah dan pembentukan sel darah merah.

__________


Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.


Anlene Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.



Bagaimana? Kandungannya lengkap banget 'kan? Sesuaikan kebutuhan tubuh dengan varian mana yang paling tepat. Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dapat diminum dua kali sehari, yaitu pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur. Terdapat tiga varian rasa, yaitu original, vanilla dan cokelat. Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X sudah terdistribusi luas hampir merata di semua daerah Indonesia dan bisa pula dibeli melalui official store Anlene di e-commerce Tokopedia. Pandemi sekarang tentunya lebih aman dong melakukan transaksi online. Jangan ragu #PilihYangLebih demi tetap aktif, berenergi dan tentunya sehat.





Yuk, Ikuti Kompetisi Virtual Anlene #JadiAtletDiRumah!

Sesi Liliyana Natsir adalah yang paling banyak mengobarkan semangat bergerak dan hidup sehat. Siapa sih yang tidak kenal Ci Butet yang fenomenal ini? Sebagai atlet bulutangkis penoreh prestasi dunia, beliau tentu sangat merasakan pentingnya menjaga kesehatan fisik. Apalagi saat pandemi sekarang, di rumah saja akan membuat malas bergerak. Sehingga tubuh yang biasanya aktif akan terasa tidak nyaman ketika rutinitas bergerak itu ditinggalkan.


Webinar Anlene

Kesehatan adalah investasi. Jangan mengentengkan nutrisi, minum susu dan bergerak agar nanti tidak menyesal.

- Liliyana Natsir -


Nah, mengingat betapa pentingnya untuk tetap bergerak meski di rumah saja, Anlene bersama Liliyana Natsir mengajak Sahabat Anlene semua untuk ikutan kompetisi virtual #JadiAtletDirumah yang diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021 dengan mengunggah video berlari, berjalan dan melompat di rumah. Kegiatan ini merupakan salah satu program Anlene untuk menghimbau kita semua agar tetap semangat menjaga kesehatan selama di rumah, sekaligus mendukung para atlet Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo. Jangan sampai keterbatasan mobilitas karena pandemi mengendorkan kebebasan bergerak dan ujungnya berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh. 


Caranya Gampang Banget!

Kompetisi Virtual Anlene #JadiAtletDirumah

1. Follow Instagram @anlene_indonesia.

2. Buat Video gerakan cabang olahraga Berlari, Berjalan, dan Melompat saat di rumah versi Sahabat Anlene.

Anlene #JadiAtletDirumah

3. Upload Video di Instagram Feed dengan menggunakan hashtag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.

4. Pastikan produk Anlene terlihat.

5. Tag @anlene_indonesia dan mention 5 teman untuk ikutan


Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung meluncur ke akun Instagram official Anlene di @anlene_indonesia atau kunjungi https://bit.ly/JadiAtletDiRumah. 


Sebelum mengikuti kompetisi ini, penting untuk terlebih dahulu memastikan kondisi tubuh benar-benar fit. Anlene juga menyediakan Anlene Move Check di http://anlenemovecheck.com yang dapat memberikan informasi tentang kondisi tulang, otot, sendi dan usia jantung tubuh. Semua informasi tersebut akan sangat berguna untuk bisa menentukan dan melakukan cara-cara yang tepat dalam menjaga kesehatan tubuh, seperti terus bergerak aktif, mengonsumsi makanan sehat serta minum Anlene Gold 5X dan Anlene Actifit 3X agar bisa bebas bergerak kini dan nanti.


Gimana? Seru banget 'kan? Jangan sampai ketinggalan! Segera upload video berlari, berjalan dan melompat versi kamu dan dapatkan hadiah menarik dari Anlene. Ayo, tetap berolahraga di rumah dan dukung para atlet Indonesia yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo! Kamu bisa jadi atlet dan raih juara di rumah!


Siapa lagi yang paling bertanggung jawab untuk merawat kesehatan tubuh kalau bukan diri sendiri? 


Semoga bermanfaat.


40 comments:

  1. Terima kasih tulisannya, Bund. Sangat bermanfaat. 😊

    ReplyDelete
  2. Mantab.. Terima kasih infonya mbaaaa sukses!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Mbak Nuruuuulll. Suskes juga buat dirimuu ❤

      Delete
  3. Tulisan nya menginspirasi bgt bunπŸ₯°

    ReplyDelete
  4. Wah tulisannya sangat membantu bun, makasih loh smoga sukses slalu amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Kak Ana. Alhamdulillah. Sukses selalu juga ya πŸ˜™

      Delete
  5. Wah jadi informasi tambahan buat aku nih bu soal nutrisi, sekaligus semangat buat hidup sehat dan bebas bergerak. Thankyou ibuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaaih sudah mampir, Bureeenn. Harus selalu semangat buat jaga kesehatan πŸ’ͺ🏼

      Delete
  6. Terimakasih byk infonya kak��
    Mari hidup sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sudah mampir. Harus semangat hidup sehat πŸ’ͺ🏼

      Delete
  7. Terimakasih infonya bunda novarty 😊,, marii hidup sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga ya sudah mampir. Sehat selaluuu πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Delete
  8. Wah sangat bermanfaat skli. Mkasi infonya bun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sudah mampir. Selalu semangat jaga kesehatan πŸ’ͺ🏼

      Delete
  9. terima kasih bun informasinya, bener juga ya investasi kesehatan itu sangat penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, betul banget. Makanya ayo rajin gerak!

      Delete
  10. Replies
    1. Wah iya kah, Mbak? Mantap! Memang kesehatan tulang, sendi dan otot kita harus dijaga. Salah satunya dengan minum susu berkalsium tinggi seperti Anlene.

      Delete
  11. wah nice sharing, makasih infonya bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Bun. Sehat selalu, ya. Cukupkan nutrisi dan aktif bergerak meski di rumah aja :)

      Delete
  12. Inspirasi banget tulisannya Kak. Saya salah satu pengguna Anlene Actifit plain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung, Kak.
      Mantap, Kak. Anlene memang jagonya susu kalsium.
      Jaga kesehatan tulang dan sendi jangan nunggu sakit dulu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      Delete
  13. Setelah baca blog Bunda Eka, saya jadi konsumsi Anlene. Terima kasih infonya ya, Bund.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Semoga bisa bebas bergerak sampai tua ya, Bund πŸ‘πŸ»

      Delete
  14. Anlene pilihan terbaik , infonya bermanfaat sekali bun 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih juga udah mampir ya, Bunda Rany πŸ˜™

      Delete
  15. Wah mantap banget.. moga senantiasa Istiqomah dalam memberi manfa'at...aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih sudah mampir, ya. Sehat selalu πŸ’ͺ🏼

      Delete
  16. Mantap,semoga dapat memberi Mamfaat buat yang lain,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamiin YRA. Terima kasih sudah mampir, ya 😊

      Delete
  17. Bagus sekali infonya Bun, jadi semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan tulang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, penting banget. Semakin dijaga, semakin bebas kita bergerak sampai tua.
      Terima kasih sudah mampir, ya πŸ€—

      Delete
  18. Bermanfaat sekali mbaaa infony

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah. Terima kasih juga sudah mampir. Sehat selalu πŸ’ͺ🏼

    ReplyDelete
  20. Wahh mantap yank makin banyak ilmu jadi nya....πŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, bia makin semangat jaga kesehatan πŸ’ͺ🏼😊

      Delete
  21. terima kasih informasinya mbak, jadi tau nutrisi dari anlene

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Semoga makin semangat hidup sehat dan minum Anlene, ya.

      Delete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)