Tak Ada Hasil Setelah Coba Berbagai Serum Pencerah Wajah? Yuk, Coba Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

1 comment

Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Saya sih mau benget punya wajah cerah. Cuma masalah yang ada di wajah saya terlalu banyak. Bertaburan bekas jerawat, kusam, berminyak, sensitif dan segala kawan-kawannya berkumpul. Sedih kan?

Sering kali datang tawaran produk yang katanya bisa cepat memutihkan dan menjanjikan kulit sempurna tanpa cela. Tapi kalau melihat bukti yang ada, putihnya itu aneh, pucat dan tidak sinkron dengan warna kulit asli. Wajahnya siang, lehernya malam. Jelas sekali bahwa produk tersebut tidak sehat. Sedangkan saya hanya membutuhkan produk yang bisa mencerahkan dan menyehatkan, bukan memutihkan dan merusak.


Bila membahas soal pengalaman, bisa dibilang saya sudah khatam soal mencoba berbagai serum pencerah wajah. Mulai dari yang harganya terjangkau, sampai yang sulit dijangkau. Nah, kebetulan beberapa hari belakangan, saya mencoba menggunakan serum pencerah wajah dari Pond's, yaitu Pond's Triple Glow Serum, sekaligus sama maskernya, yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Dan hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan. Malah bukan hanya berhasil mencerahkan, tapi pori-pori juga terlihat mengecil. 


Saya bahas satu-satu ya, Bestie!


Pond's Triple Glow Serum

Pengalaman Pakai Pond's Triple Glow Serum

Saya bukanlah beauty blogger yang pengetahuannya sangat mendalam tentang produk perawatan wajah. Namun menurut hemat saya, serum memiliki kekuatan yang lebih untuk memberi efek yang lebih baik pula dari krim-krim biasa. Soalnya setiap melihat iklan serum atau membaca label, pasti kandungan yang ada di dalamnya berkali lipat lebih hebat dari krim biasa. 

Nah, begitu pula yang saya pikirkan ketika membaca label Pond's Triple Glow Serum. Maklum, wajah sensitif membuat saya harus teliti membaca label. Pada label, tertulis jelas bahwa serum ini memiliki kandungan yang 60 kali lebih efektif dari vitamin C yang mempu mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan. 


Kalau dihubungkan dengan realita yang ada, suntik vitamin C saja terbukti ampuh mencerahkan kulit dengan sehat. Kalau memiliki kandungan 60 kali lebih efektif dari vitamin C? Wah, benar-benar bikin penasaran kan?


Triple Glow Serum Tekstur


Pertama kali mencoba, saya tertarik dengan aroma dan teksturnya. Wanginya soft dan tidak akan menusuk hidung. Untuk tekstur, Pond's Triple Glow Serum sedikit lebih kental. Mulanya agak takut bakal lengket. Eh, ternyata enggak, lo! Malah sangat cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. Baik di tangan atau di wajah. 


Cara menggunakannya juga tidak boros. Tuangkan 2-3 tetes serum ke jari tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah. Pijat-pijat lebit sampai meresap sempurna. Lakukan di pagi dan malam hari. Kalau saya sih dua tetes saja cukup. Kalau tiga tetes malah terasa berlebih. Namun jumlah tetes ini tetap disesuaikan dengan kebutuhan, ya.


Sesaat setelah pemakaian, belum ada yang berubah. Ya maklum lah, wong baru dipakai. Namun beberapa saar setelahnya, pori-pori di bagian hidung dan pipi depan sedikit mengecil. Saya pikir hnaya perasaan saja, namun berkali-kali ngaca, memang lebih mengecil! Berarti kandungan vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori, seperti yang tertera pada label itu benar-benar terbukti. 


Terus sukanya lagi, berjam-jam setelah pemakaian, wajah saya tidak mengeluarkan minyak berlebih. Memberi kelembapan wajar dan itu sangat membaut saya puas. Semakin yakin kalau Pond's Triple Glow Serum ini enggak kaleng-kaleng. Terbukti lagi kandungan Hyaluronic Acid Complex yang berfungsi untuk melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit itu benar-benar bekerja.


Kalau untuk kecerahan, jujur belum tampak perubahan di dua hari pemakaian ini. Tapi bila melihat manfaat positif yang didapatkan, saya tidak ragu. Gluta-Boost-C yang bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, tentu akan terus bekerja maksimal bersama dua kandungan utama lainnya. Berdasarkan informasi yang saya baca, kalau memang cocok, biasanya setelah 2 minggu pemakaian Pond's Triple Glow Serum, wajah memang akan benar-benar cerah dan lembab. Jadi, harus sabar dulu. 


Bagi yang punya jerawat aktif, kebetulan sekali saya mencoba menggunakan Pond's Triple Glow Serum pas ada jerawat besar di hidung. Jangan khawatir bakal bikin perih, tidak akan ada rasa tidak nyaman apa pun saat pemakaian. Biasa saja. Mau di bagian kulit yang bebas jerawat, yang ada bekas jerawatnya atau tepat di jerawat aktif sekali pun, Pond's Triple Glow Serum tidak menimbulkan rasa perih sama sekali.


Bagaimana, Pond's Triple Glow Serum oke banget 'kan?

Selanjutnya, review Pond's Triple Glow Serum Mask. Biar semangat baca, saya kasih bocoran sedikit. Mask ini sukses bikin cerah di pemakaian pertama!



Pond's Triple Glow Serum Mask

Pengalaman Pakai Pond's Triple Glow Serum Mask

Sebenarnya ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan sheet mask. Berhubung saya hampir tidak pernah pakai masker, bahkan kalau tidak salah ingat, mungkin terakhir kali bermasker saat SMP dulu. Itu pun belum ada yang praktis seperti ini. Harus dicampur pakai air. Hahaha...  jadul banget, ya.

Ini karena saya penasaran, makanya semangat sekali ingin mencoba. Serumnya saja sudah menunjukkan perubahan baik di wajah saya, maskernya tentu akan memberi manfaat serupa. Biar hasilnya nanti juga lebih maksimal. Karena saat saya baca label, kandungannya sama, yaitu Gluta-Boost-C yang bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori serta Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan.


Saat dibuka, serumnya enggak pelit. Melimpah ruah. Ini karena kadungan serum yang 100 kali lebih banyak dari Pond's sheet mask lainnya. Pakai beberapa tetes serum saja hasilnya oke, apalagi sebanyak ini dan didiamkan cukup lama? Eh, tapi saya tidak mau berharap terlalu tinggi sebelum mencoba. Harus dipakai dulu, biar tau hasilnya gimana.


Cara pakai Pond's Triple Glow Serum Mask


Saya mengeluarkan masker dengan perlahan dari bungkusnya. Soalnya basah banget karena serumnya banyak. Kemudian saya buka lipatannya dan diaplikasikan ke wajah. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Rapikan sampai benar-benar menempel. Lalu biarkan saja selama 15 sampai 20 menit. Tapi karena sibuk masak, akhirnya saya kebablasan sampai 30 menit lebih. Lembaran masker sudah lebih kering. Saya yakin banget sudah banyak yang diserap kulit.


Pas dibuka, jeng jeng! Wajah saya benar-benar lebih cerah! Pori-pori jauh lebih mengecil dan tampak lebih mulus. Soalnya pori wajah saya besar-besar. Happy sekali bisa mengecil secepat ini. Suami yang kebetulan lagi duduk di samping saya juga mengatakan hal serupa. Malah minta dibelikan Pond's Triple Glow Serum Mask juga agar wajahnya ikutan glowing. Benar-benar dalam satu kali pakai, sudah membuat wajah lebih cerah, mulus dan lembab!


Pond's Triple Glow Serum Mask Bikin Cerah


Jangan langsung cuci muka ya, guys! Karena di petunjuk pemakaian, setelah sheet mask dilepas, biarkan saja. Makanya lebih baik memakai masker ini sebelum tidur. Tapi jangan sampai dibawa tidur. 


Saya kembali berkaca beberapa jam kemudian, antara 4-5 jam setelah masker dilepas. Cerahnya masih awet. Jadi bukan hanya efek sementara setelah pemakaian saja, namun manfaatnya benar-benat nyata dan bertahan lama. Kalau secerah, selembut dan selembab ini mah bakalan percaya diri ke mana-mana tanpa make up. 


***


Bila ingin hasil yang maksimal, memang lebih baik menggunakan Pond's Triple Glow Serum setiap hari dan dibarengi Pond's Triple Glow Serum secara terjadwal. Bukan sebuah khayalan lagi deh punya wajah cerah dan glowing yang sehat. 


Kalau teman-teman ingin mencoba Triple Glow Serum dari Pond's ini, baik itu yang Pond's Triple Glow Serum atau Pond's Triple Glow Serum Mask, bisa dengan mudah dibeli di Indomaret terdekat. Harga Pond's Triple Glow Serum ukuran 7,5 ml sekitar 18 ribuan dan Pond's Triple Glow Serum Mask sekitar 19 ribuan.



Tips Memilih Serum Pencerah yang Aman

Tips Memilih Serum Pancerah Wajah

Berhubung banyak sekali yang menginginkan kulit cerah, terutama wajah, tidak heran bila banyak sekali serum pencerah wajah yang beredar di pasaran. Baik itu krim, serum masker dan sebagainya. Namun perlu diwaspadai, jangan sampai banyak pilihan itu malah menjebak kita pada produk yang tidak aman. Berharapnya punya wajah cerah, eh malah menimbulkan efek berbahaya. Kan ngeri!


Saya punya sedikit tips sederhana untuk memilih serum pencerah wajah yang aman. Sebenarnya bukan hanya untuk serum saja, bisa diaplikasikan untuk berbagai produk perawatan.


1. Pastikan Merek Bereputasi Baik

Kalau tidak kenal mereknya, cari dulu informasinya. Sekarang gampang banget kok, tinggal buka mesin pencari, ketik saja merek produknya. Pasti akan muncul segala informasi terkait. Baca dengan seksama, apakah merek tersebut memiliki reputasi baik atau malah sebaliknya. Kalau Pond's, sudah jelas bereputasi baik, dong. Sudah ada dari zaman saya masih kecil dan terus berinovasi hingga sekarang.


2. Pahami Label!

Jangan sekadar baca, ya. Namun pahami setiap yang tertera pada label kemasan. Apakah ada kandungan berbahaya atau kandungan yang memicu alergi. Perhatikan pula cara penggunaannya, cara penyimpanannya, expired date, sertifikat BPOM dan label halal dari MUI bagi umat Islam. Produk yang aman pasti memiliki semua keterangan tersebut. Kalau tidak lengkap, maka harus berhati-hati. Misalnya di  Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, pada masing-masing kemasannya tertera semua detail tersebut secara jelas.


3. Jangan Terbuai dengan Review Sepihak

Kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Produk yang cocok pada satu kulit wajah, bisa saja tidak cocok bagi kulit wajah yang lain. Jadi jangan buru-buru terbuai dengan review, baik dari teman-teman kita, apalagi kata-kata iklan dan sales. Tapi kembali lagi, perhatikan label kemasannya dan hentikan pemakaian bila menunjukkan gejala mencurigakan.


4. Sesuaikan dengan Budget

Kenapa saya hubungkan dengan budget? Bila produknya mahal dan kita harus mengorbankan banyak uang di tabungan untuk membelinya, maka pikirkan dulu sebelum benar-benar menggunakan. Jangan sampai setelah dipakai dan mengahabiskan satu kemasan, tidak bisa meneruskannya lagi. Ini tentu berisiko untuk terlalu sering gonta-ganti produk. Akhirnya wajah kita sendiri yang jadi korban. 


***


Sejauh ini,  Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask berhasil memberi manfaat di wajah saya sesuai dengan fungsi dari kandungan yang dimiliki. Serta juga lolos uji keamanan versi saya berdasarkan tips-tips yang dijelaskan sebelumnya.


Teman-teman juga sedang menggunakan atau pernah mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask? Yuk, share review singkatnya di kolom komentar. Biar bisa saling bertukar pendapat antara sesama pemakai dan sebagai informasi bagi yang lagi galau mencari serum pencerah wajah.


Semoga bermanfaat.

1 comment

  1. Keren review nya, kak.. lengkap banget... Aku juga pakai Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask , Alhamdulillah memang bagus banget hasilnya

    ReplyDelete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)