Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaru Ala Korea

No comments

Masih bingung memilih produk pelembut dan pewangi pakaian terbaik? Memang sih mencari yang cocok itu gampang-gampang susah. Nah, dari pada kelamaan searching dan mikir, sini saya bocorin rekomendasinya! Fresh alias BARU dari merek ternama yang sudah tak asing lagi di telinga. Molto Korean Strawberry!


Pelembut dan pewangi pakaian terbaru

Sebelum cerita tentang produk terbaru Molto dengan aroma manis ala Korea, saya akan membahas sedikit mengenai manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Kenapa sih banyak yang mencari dan menuliskan rekomendasi produk pelembut pakaian terbaik atau pewangi pakaian terbaik? Apa perlu?


Baca juga: Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga Juga Ada Ilmunya, lo! Yuk, Simak 8 Tips Berikut



Manfaat Pelembut dan Pewangi Pakaian 

Manfaat pakai pewangi pakaian
Foto: freepik.com
Memang hanya dengan menggunakan sabun cuci, baju sudah bersih kembali. Sehingga wajar muncul pertanyaan, apa sih perlunya pakai pelembut dan pewangi pakaian?


Sebenarnya untuk urusan penting atau tidaknya, tergantung sudut pandang. Saya tentu akan menceritakan dari sudut pandang saya sebagai ibu yang sudah akrab dengan urusan cuci-mencuci. Ada beberapa alasan kenapa sebaiknya menggunakan pelembut dan pewangi pakaian saat mencuci. 


1. Percaya Diri

Siapa yang tidak nyaman mengenakan pakaian yang wangi? Bahkan orang di sekitar pun juga ikutan nyaman berdekatan. Jelas inilah yang menjadi manfaat utamanya, WANGI. Ketika memilih produk yang tepat dengan aroma memikat, tidak memakai parfum pun tak masalah. Selanjutnya, pakaian juga akan lebih lembut dan tidak gampang kusut. Memilih produk pewangi sekaligus pelembut, akan mencegah baju lecek saat dipakai karena terlipat di area yang riskan. Jadi, penampilan tetap oke.


2. Merawat Baju

Produk berkualitas akan bekerja ke serat pakaian terdalam. Berbeda bila hanya sekadar semprot-semprot di bagian luar, dengan proses perendaman, secara tidak langsung akan memberi perlindungan yang lebih mendalam lagi. Sama dengan perawatan apa pun, semakin dirawat sampai ke lapisan terdalam, tentu akan lebih baik hasilnya. Pakaian jadi awet lebih lama.


3. Praktis 

Ibu mana sih yang tidak suka segala kepraktisan? Nah, dengan pelembut dan pewangi pakaian, saat menyetrika, tidak perlu beli semprotan lagi. Langsung setrika saja beres. Bahkan baju yang bahannya tidak terlalu mudah lecek, bisa langsung dilipat saja. Tetap licin kok saat mau dipakai. Coba bandingkan mana yang lebih praktis, sekali rendam saja pakaian seember atau disemprot per helainya saat menyetrika? Kalau saya pasti pilih direndam sekalian saja, bisa ditinggal sambil menuntaskan tugas yang lain. 


Dengan tiga alasan ini, sudah cukup menggambarkan manfaat pelembut dan pewangi bila dimasukkan dalam salah satu proses rutin mencuci pakaian. Kalau tidak percaya, boleh kok dicoba dulu. Di percobaan pertama, pasti sudah terasa perbedaannya dibandingkan hanya mencuci biasa. Asal tetap digunakan sesuai takaran dan waktunya juga sesuai dengan anjuran pemakaian. 



Molto Korean Strawberry, Aroma Baru yang Ampuh Hilangkan 7 Jenis Bau

Molto Korean Strawberry

Bukan karena saya suka drakoran makanya merekomendasikan Molto Korean Strawberry. Namun, produk dengan aroma terbaru ndari Molto ini punya beberapa keunggulan yang memang cocok untuk menangani masalah-masalah pakaian sekeluarga. Bukan hanya untuk saya saja, suami yang setiap hari ke kantor dan anak-anak yang suka banjir keringat pun tetap aman dari bau-bauan. 


7x Lebih Wangi

Kelebihan pertama Molto Korean Strawberry adalah memberikan keharuman 7x lebih wangi dengan parfume boost-nya. Dengan parfum yang lebih banyak, tentu keharuman yang diberikan juga lebih wangi dan tahan lama. Makanya bisa ampuh mengatasi banyak jenis bau bandel yang suka menempel di pakaian, baik itu saat pencucian atau ketika dikenakan.


Tetap Melembutkan

Kelembutan yang menyerap ke serat pakaian juga sekaligus menjadi keunggulan Molto Korean Strawberry ini. Tidak cukup memberi keharuman berkali lipat saja, namun pakaian juga terasa lebih lembut dan tidak mudah kusut. Enggak perlu semprot-semprot lah saat menyetrika. 


Hilangkan 7 Bau Membandel 

Saya suka kesal kalau sudah musim hujan. Mana sekarang tidak jelas musim hujannya kapan. Bukan karena tidak bersyukur, tetapi jemuran suka menumpuk tidak kering-kering dan ujungnya bau apek. Mau disetrika juga ragu. Mana mungkin mau mengenakan pakaian bau apek. Saya yang di rumah saja ogah. Walau sudah pakai parfum sebanyak apa pun, yang namanya apek pasti tetap kecium.


Bau apek ini adalah salah satu bau membandel yang bisa diatasi oleh Molto Korean Strawberry. Jadi, mau hujan dan jemuran keringnya lama, tidak perlu khawatir lagi. Selain bau apek, juga bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau asap, bau amis dan bau badan akan jauh-jauh selama pakaian dirawat dengan Molto Korean Strawberry. Keunggulan yang menjawab segala doa emak-emak. Bau-bauan yang menempel di baju seluruh keluarga terhempas semua. 


Cocok untuk Sekeluarga

Molto Korean Strawberry sangat bisa dijadikan pewangi pakaian keluarga. Seperti yang sudah saya singgung tadi, untuk ayah yang terkena polusi dan asap diperjalanan menuju atau sepulang kantor, ibu sehabis masak bau bawang dan amis ikan, anak-anak yang keringatnya bercucuran karena lari-larian, bisa diatasi. Wong 7x lebih wangi dan anti 7 bau. Ayah bisa percaya diri selama bekerja, ibu bisa tetap wangi walau sibuk memasak berjam-jam, anak-anak pun tak masalah dipeluk manja sehabis lompat-lompat dan basah keringat. Masih wangi!


Tapi perlu diperhatikan dalam memilih pelembut pakaian anak, apalagi pelembut pakaian bayi. Kulit mereka yang sensitif, butuh produk yang juga lebih aman. Kalau anak sudah lebih besar, tak jadi masalah karena kulitnya pun sudah berkembang dan tidak serentan saat masih berusia lebih muda. 


Kekinian

Pernah enggak, tanpa sadar langsung menebak aroma pakaian seseorang yang ditemui karena saking seringnya mencium aroma tersebut? Kalau saya sih sering. Apalagi kebetulan wanginya pernah saya pakai dalam kemasan produk tertentu. Rasa-rasanya pernah mencium, makanya jadi kepikiran ingin menguji ingatan sendiri. 


Berbeda ceritanya dengan aroma Korean Strawberry pada Molto terbaru ini. Namanya saja terbaru, ya pasti pertama kalinya. Dengan memberi sensasi segar sekaligus manis dari strawberry, wangi pakaian akan berbeda dari aroma-aroma yang sudah pernah ada sebelumnya. 


Ini karena Molto mengerti sekali dengan selera kekinian. Jangankan kawula muda, ibh-ibu seperti saya pun suka dengan yang berbau Korea. Manisnya oppa-oppa terwakilkan dengan manisnya aroma pewangi pakaian Korea dari Molto. 


Oiya, Unilever juga launching produk beraroma Korean Strawberry lainnya, lo. Bisa benget jadi rekomendasi produk bernuansa Korea dengan wangi yang manis dan romantis. Dari kemasannya saja sudah sweet, terlebih-lebih aromanya. #WANGINYABIKINJATUHCINTA


Varian produk Unilever ala Korea

Pertama, ada Superpell Korean Strawberry.  

Wanginya segar dan tahan hingga 8 jam setelah dipel ke lantai. Teknologi power clean yang dimilikinya membuat lantai berkilau, bersih dan higienis. Bagi yang punya balita di rumah, tidak perlu khawatir anaknya beraktivitas di lantai. 


Kedua, Sunlight Extra Korean Strawberry.

Sunlight mah sudah jadi sahabat lebih dari saudara-nya saya. Urusan segala macam yang berminyak, beres. Bahagia sekali ada aroma barunya, yaitu kesegaran Korean strawberry. Keampuhan Sunlight sendiri tidak perlu diragukan lagi, tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Piring bersih, kesat dan aromanya segar.


Ketiga, Rinso Korean Strawberry Powder.

Sabun cuci bubuk Rinso dapat menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek pada pakaian. Dilengkapi dengan Molto, jadi menghempaskan apek sampai ke akar-akarnya. Rinso juga ampuh menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek! Menjaga warna pakaian tetap awet, surfaktannya mudah terurai, mengandung ekstra pelembut yang membuat serat kain lembut dan halus, nyaman dan tidak panas di tangan, wanginya tahan lama, serta yang paling penting adalah 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus. Daebak!


Baca juga: Ingin Rumah Lebih Rapi? 5 Furnitur Ini Bisa Jadi Solusi


Gimana, sudah pengen buru-buru beli karena penasaran dengan aroma Korean Strawberry? Tenang, semua produk Unilever yang saya sebutkan dari awal tadi, yaitu Molto Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry dan Rinso Korean Strawberry Powder, sudah tersedia di supermarket dan bisa juga dibeli secara online di E-commerce Tokopedia dan JD.ID.


Harganya? Untuk Molto Korean Strawberry, ada kemasan 9ml yang hanya 500 rupiah saja! Beli 12, gratis 1. 

Sedangkan untuk kemasan 680ml, berkisar di harga 16.900 rupiah. Lumayan ramah di kantong, 'kan?

Produk Unilever aroma Korean Strawberry lainnya, bisa di cek langsung atau beli saja langsung di supermarket terdekat dan e-commerce pilihan!


Tebarkan segar dan manisnya aroma Korean Strawberry di rumah dengan produk-produk terbaru dari Unilever! 

Mood booster banget deh pokoknya kalau sudah mencium yang wangi-wangi.

Selamat mencoba :)

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)