Daftar Produk Skintific Toner yang Dijual Melalui Beautyhaul

2 comments

Siapa nih yang masih belum skin care-an? 


Jujur, dulu aku mengangap skin care itu hanya untuk orang-orang yang ingin terlihat kinclong. Tapi ternyata itu keliru. Skin care itu malah penting, yaitu berfungsi untuk merawat, melindungi dan memberi nutrisi pada kulit agar tetap sehat. Sekarang mungkin kulit masih terlihat aman, apalagi yang tidak memiliki masalah kulit berarti. Tapi 10 tahun lagi, bisa saja muncul bintik hitam atau keriput sebelum waktunya. 


Skintific Toner di Beautyhaul

Nah, toner dari Skintific bisa banget dijadikan salah satu rekomendasi produk untuk serangkaian produk perawatan kulit teman-teman. Jangan salah, pemakaian toner ini bermanfaat lo untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, melembapkan, membantu mengatasi jerawat dan bekasnya, serta mengendalikan produksi minyak di wajah. 


Jadi, produk Skintific Toner dari Beautyhaul ini sedang banyak diincar oleh konsumen karena memberi banyak sekali keuntungan untuk kesehatan kulit wajah.


Skintific toner sendiri merupakan produk kecantikan yang diformulasikan di daerah Kanada dan sudah dikembangkan peneliti selama bertahun-tahun. Berdasarkan formulasi dari teknologi TTE atau Trilogy Triangle Effect, Skintific Toner bisa memberikan hasil yang sangat efektif pada wajah kita. Bahkan, tetap aman dan lembut meski pada kulit sensitif.


Untuk mengetahui apa saja daftar produk Skintific Toner BeautyHaul, mari simak ulasan berikut ini.


1. 5% AHA/BHA Exfoliating Toner

Produk Skintific Toner pertama yang akan kita bahas adalah 5% AHA/BHA Exfoliating Toner. Bisa dikatakan, produk ini memiliki kandungan rasio acid terbaik. Sebab, memiliki gabungan 5% AHA BHA dan PHA yang dapat mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih pada kulit secara efektif, tapi tetap lembut.


Skintific Toner ini juga mengandung probiotik Galactomyces Ferment Filtrate (GFF). Ingredient yang dikenal juga sebagai Pitera pada brand SK-II, sehingga dapat membantu kulit menjadi lebih sehat dan cerah, karena sifatnya yang bisa mengembalikan fungsi alami kulit.


Selain itu, dapat pula membantu masalah kulit seperti bruntusan dan menjadikan kulit lebih halus dan cerah. Kandungan seperti eksfoliasi dapat memberikan sensasi tingling, yang tidak membuat kulit kering atau kemerahan.


Masih ada lagi. Kandungan tambahan pada produk ini seperti Niacinamide dan Ceramide dapat mengontrol produksi minyak pada wajah. Selain itu, kandungan tersebut dapat mengatasi peradangan akibat jerawat, memperbaiki dan menjaga skin barrier, serta menjaga kelembaban kulit agar tetap sehat, halus, dan kencang.


Teman-teman bisa membeli Skintific Toner ini melalui Beautyhaul dengan harga Rp 104.400.


2. 5X Ceramide Soothing Toner

Selanjutnya ada Skintific Toner 5X Ceramide Soothing Toner, produk kecantikan sehari-hari yang bisa menjaga kulit agar tetap sehat.


Di dalam Skintific Toner ini terdapat kandungan 5 jenis Ceramide yang berbeda. Semuanya dapat meningkatkan sel mikrobioma kulit, sehingga permasalahan kulit bisa teratasi dengan mudah. Lalu, kandungan Calendula juga memberikan anti inflamasi, serta kandungan kolagennya dapat memberikan kekenyalan pada kulit.


Jika teman-teman berminat membeli Skintific Toner ini di situs Beautyhaul, maka ada potongan harga yang menarik. Hanya seharga Rp 98.100 saja!


3. Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Terakhir ada Skintific Toner bernama Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner yang diformulasikan dengan teknologi HymagicTM-4D. Terdapat 4 tipe Hyaluronic Acid yang memiliki tujuan dan manfaat berbeda dalam melembabkan kulit hingga pori-pori terdalam.


Kandungan Ceramide dan Centella Asiatica pada toner ini dapat memperkuat skin barrier, menjaga kulit dari faktor eksternal yang bisa merusak kesehatan kulit dan juga menenangkan kulit wajah. Selain itu, produk ini juga dapat memberikan kelembaban secara intensif dan instan pada kulit secepat 10 detik saja.


Untuk mendapatkan Skintific Toner ini, teman-teman bisa membelinya di Beautyhaul seharga Rp 89.100.



Itulah daftar produk Skintific Toner yang dijual melalui Beautyhaul. Kita bisa menemukan semua produk unggulan dari brand Skintific dengan mudah, mulai dari moisturizer Skintific, toner Skintific dan serum Skintific di website Beautyhaul, e-commerce skin care dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand ternama Indonesia dan luar negeri.

2 comments

  1. Wah, baca ini jadi semangat ngerawat kulit! Toner Skintific dari Beautyhaul kayak solusi buat kulit sehat dan bebas masalah. Aku mau coba yang Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner nih, harga juga oke!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus semangat dong, Kak. Kulit memang wajib dirawat. Semoga cocok yaaaa

      Delete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)