Kiat Memulai Bisnis Meski Masih Berstatus Karyawan

No comments

Ada banyak kendala yang menjadi permasalahan banyak pebisnis muda. Faktanya, semua orang memiliki kesempatan sama untuk menjadi sukses, tidak terkecuali para karyawan. Ada banyak strategi dan cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengetahui cara investasi reksadana.


Kiat memulai bisnis

Jangan minder meski masih menjadi seorang karyawan. Pasalnya Anda bisa mulai berbagai jenis bisnis sebagai passive income agar hidup semakin sejahtera. Asalkan Anda memiliki keinginan tinggi untuk eksplor banyak hal yang disukai.


Nah, agar bisa mendapatkan gambaran tentang bisnis apa yang cocok untuk Anda, berikut ini saya akan menyuguhkan sejumlah cara memulai usaha bagi karyawan muda. Let’s check this out!



Cara Jitu Memulai Bisnis Bagi Karyawan

Siapa sangka menjadi seorang karyawan pun tetap memiliki peluang tinggi untuk mendapatkan kekayaan. Tentunya hal tersebut harus dimulai dengan semangat dan tekad yang kuat dalam membangun bisnis karena prosesnya dipenuhi rintangan yang harus dihadapi.


Adapun berikut ini merupakan 5 cara jitu yang wajib Anda ketahui untuk memulai bisnis bagi karyawan muda.

1. Pilih Usaha yang Diminati

Merintis bisnis tidak akan berhasil jika Anda bergelut di bidang yang salah. Sebaiknya kenali usaha yang Anda minati dan sukai. Pasalnya jika Anda terjun di dunia bisnis sesuai dengan passion biasanya akan lebih senang tanpa paksaan.


Namun jika Anda belum mengetahui jenis usaha yang cocok, tidak ada salahnya juga untuk mencari usaha yang mudah dan sederhana untuk pebisnis muda. Biasanya usaha makanan lebih praktis dijalankan.


2. Tentukan Jenis Toko

Karena sekarang toko online lebih mendominasi dibandingkan toko konvensional, sehingga sangat disarankan untuk membuat bisnis berbasis digital agar lebih menekan modal. Namun jika Anda memiliki dana lebih, bisa juga membuat toko fisiknya.

Semua keperluan bisnis akan berjalan lebih mudah jika Anda membuka online shop. Terlebih lagi jika Anda tidak memiliki dana lebih untuk merekrut karyawan lain.


3. Bangun Networking

Networking menjadi salah satu cara terbaik dalam merintis usaha. Apabila memiliki jaringan yang luas dan kuat, maka akan mengantarkan Anda dalam menemukan konsumen, distributor, hingga supplier terpercaya bahkan menawarkan harga terjangkau.


Karena Anda masih bekerja sebagai karyawan, sebaiknya bangun relasi dengan orang yang sejalan dengan network Anda tersebut. Jika sudah akrab nantinya Anda pun bisa memperluas relasi dengan lebih baik.


4. Siapkan Asisten

Membangun bisnis pastinya tidak bisa berjalan seorang diri tanpa bantuan. Hal inilah yang membuat Anda harus menyiapkan asisten. Bahkan asisten juga memiliki peran yang sangat penting jika Anda menjadikan bisnis tersebut sebagai sampingan.


Berikanlah asisten Anda beberapa wewenang yang aman agar memiliki kekuasan untuk menjalankan bisnis dengan baik. Namun pastikan asisten yang dipilih harus terpercaya dan dapat diandalkan.


5. Siapkan Modal

Berbisnis memerlukan modal yang tinggi tergantung dengan jenis usaha yang akan Anda geluti. Namun jangan khawatir, selagi Anda sudah menyiapkan modal cukup dijamin semua kebutuhan berbisnis akan terpenuhi dengan baik.


Dari sekian banyak income yang ada, investasi reksadana menjadi pilihan terbaik yang wajib Anda miliki. Bukan tanpa alasan, investasi yang satu ini lebih praktis digunakan untuk karyawan yang tidak memiliki waktu luang untuk memantau pergerakan harga.


Jika Anda sudah paham bagaimana cara investasi reksadana, dapat dipastikan investasi tersebut dapat berjalan lancar terlebih lagi jika Anda memilih produk terbaik dibidangnya. Pasalnya kualitas produk investasi memiliki peran dalam menghasilkan keuntungan.


Nah, kini Anda tidak harus repot mencari produk investasi terbaik, cukup gunakan aplikasi digibank by DBS dan dapatkan beragam kemudahan yang disuguhkan olehnya. Lalu apa saja keunggulannya?



Mulai Investasi Di Aplikasi Digibank by DBS

Digibank by DBS

Tidak hanya terpercaya memiliki layanan tabungan online, aplikasi digibank by DBS juga hadir untuk Anda yang ingin berinvestasi secara aman. Bersama aplikasi ini Anda bisa mengumpulkan modal tambahan untuk berbisnis meskipun masih menjadi karyawan.


Reksadana digibank by DBS menghadirkan 5 keunggulan sekaligus yang bisa Anda rasakan, seperti;

1. Harga Mulai 100 Ribu

Tidak perlu menunggu mapan untuk berinvestasi di Aplikasi digibank by DBS karena semua produk reksadana yang disuguhkan dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp100 ribu saja. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunggu.

2. Pembelian Mudah dan Fleksibel

Cara investasi reksadana di aplikasi digibank by DBS sangat mudah dan fleksibel terutama saat ingin melakukan transaksi pembelian berkala. Anda tidak perlu repot lagi, cukup gunakan Aplikasi digibank by DBS saja dan semua keinginan dapat terwujud dengan cepat.

3. Dibedakan Menjadi 3 Kategori

Produk-produk reksadana yang ada di Aplikasi digibank by DBS dibedakan kedalam 3 kategori untuk mempermudah pengguna memilih produk yang diinginkan. Ketiga kategori tersebut adalah kinerja terbaik, scoring terbaik, dan terpopuler.

4. Menawarkan 50+ Produk

Jangan khawatir minim pilihan, produk reksadana di Aplikasi digibank by DBS ada lebih dari 50 pilihan yang dapat Anda pilih sesuka hati. Agar tidak salah beli nantinya, sebaiknya sesuaikan instrumen tersebut dengan profil risiko Anda sebagai investor.

5. Melakukan Semua Transaksi Dari Satu Aplikasi

Kini cukup menggunakan Aplikasi digibank by DBS saja sudah bisa melakukan banyak transaksi mulai dari daftar SID atau Single Investor Identification, menjual, membeli, dan switching produk reksadana sepuasnya tanpa batasan waktu. Menarik bukan?


Apakah kini Anda sudah yakin untuk berinvestasi di Aplikasi digibank by DBS? Tentu saja digibank by DBS akan membawa Anda pada sensasi berinvestasi mudah dan stabil dengan peluang return optimal jika Anda menggunakan strategi investasi yang tepat.


Segera download aplikasi digibank by DBS dan nikmati semua produk reksadana yang disediakan. Jangan lupa juga terus belajar tentang cara investasi reksadana untuk mengumpulkan dana guna memenuhi kebutuhan modal berbisnis bagi karyawan muda.


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)