Rekomendasi Celana Jeans Pria, Modis dan Stylish!

No comments

Tahukah bahwa bagi seorang pria, memakai celana jeans yang tepat, dapat membuat penampilan tampak lebih modis dan makin macho? Tidak hanya itu, dengan memilih jeans yang tepat, juga akan memberikan kenyamanan saat menggunakannya. Namun sayang, banyaknya jenis pilihan jeans pria di pasaran, tentu menjadi tugas yang menantang dan suka bikin bingung.


Cara Memilih Celana Jeans Pria

Sebenarnya model celana jeans pria dari berbagai merek yang saat ini jauh lebih beragam, lebih membebaskan pilihan untuk dapat tampil keren dan kekinian. Iya, kan? Jadi bisa memilih yang benar-benar pas. Soalnya memilih celana jeans berkualitas adalah hal wajib untuk dipertimbangkan. Kadang banyak di antara kita yang tak masalah dengan harga lebih mahal, asal sebanding dengan kenyamanan saat digunakan, dan tentu saja karena menyukai kualitas bahannya.


Baca juga: Fashion bagi Si Tubuh Gemuk agar Terlihat Langsing


Tenang, teman-teman tidak perlu khawatir soal pengeluaran untuk beli celana jeans. Kita bisa apply kartu kredit online sebagai solusinya. Dengan menggunakan kartu kredit, kita dapat membeli celana jeans dengan pengeluaran yang lebih ringan karena pembayaran dilakukan dengan sistem angsuran. Tapi sebelum itu, perlu tahu dulu tips memilih celana jeans untuk pria berikut ini.



Cara Memilih Celana Jeans Pria

Ketika memilih celana jeans, kesalahan kecil mungkin saja bisa membuat penampilan kurang maksimal dan mengganggu kenyamanan. Agar ini tidak terjadi, berikut beberapa tips untuk memilih jeans yang tepat bagi pria.


  • Perhatikan Bahan yang Digunakan

Bahan adalah faktor penting pertama dalam memilih jeans. Pastikan memilih jeans yang terbuat dari bahan yang nyaman dan tahan lama, serta sesuai dengan iklim di daerah domisili. Jeans yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, umumnya lebih tahan lama dan terlihat lebih baik dalam jangka panjang.

  • Pertimbangkan Ukuran

Memilih ukuran yang tepat dengan kebutuhan tubuh, jelas tak kalah penting ketika membeli celana jeans. Pastikan ukuran pinggang dan inseam sesuai dengan ukuran tubuh teman-teman. Jangan sampai memilih celana jeans yang terlalu ketat atau terlalu longgar, karena akan membuat tidak nyaman saat mengenakannya.

  • Perhatikan Model Potongannya

Celana jeans pria tersedia dalam beberapa jenis potongan, seperti slim fit, regular fit, dan straight fit. Pilihlah gaya yang sesuai dengan tubuh, serta gaya berpakaian sehari-hari. Selain itu, perlu juga memperhatikan detail kualitas jahitan yang rapi dan kuat. Kualitas jahitan ini penting karena menenetukan selama apa celana jeans bisa bertahan, atau cepat/lambatnya mengalami kerusakan.


Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, teman-teman dapat memilih celana jeans pria terbaik untuk tampil lebih modis dan macho. Ingat, celana jeans yang tepat tidak hanya membuat Si Pemakai terlihat bagus, tetapi juga memberikan kenyamanan saat digunakan, yang mungkin bisa seharian.



Rekomendasi Celana Jeans Pria Terbaik

Rekomendasi Celana Jeans Pria Terbaik

Supaya lebih lengkap, berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pertimbangan bagi teman-teman yang akan membeli celana jeans.


1. Jeans Pria, Straight Fit Selvedge Non Stretch

Rekomendasi pertama ini merupakan produk dari Pepperdine, salah satu merek jeans pria lokal. Bahan kain yang digunakan adalah jenis denim kelas menengah yang sempurna untuk hari-hari di kota yang panas seperti Indonesia.


Jeans jenis ini menonjolkan aksen tepi tenunan yang dianyam dan jahitan yang lebih rapi. Selain itu, seri jeans ini hadir dalam dua bahan, raw dan ripped. Sangat cocok bagi teman-teman yang ingin tampil kasual dan terlihat rapi.


2. Celana Cargo Jeans Reguler Longgar Pria

Jika ingin tampil lebih stylish, cobalah celana jeans kargo produk dari Superego ini. Celana jeans yang terkenal dengan bahannya yang lebih tebal, namun tetap nyaman dipakai, serta tidak berat. Selain itu, terdapat enam kantong penyimpanan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan atau menaruh banyak barang kecil.


3. Celana Jeans Denim Pants Snow Grey

Kalau memiliki kaki jenjang, celana satu ini sangat recommended. Celana jeans warna abu-abu dengan aksen washed yang unik, akan mempermudah pemakainya untuk menyesuaikan atasan. Selain itu, potongan celana ini lurus dengan model regular fit tipe low rise. Sehingga bisa memaksimalkan tampilan yang lebih simpel dan rapi.


4. Denim Slim Spenc dari Wrangler

Bagi yang tidak suka ribet saat memakai celana, jeans denim slim spenc sangat cocok untuk dimiliki. Terlebih ketika buru-buru, bisa langsung memadu padankan atasan dengan jeans jenis ini. Dengan model celana slim fit, akan membuat pemakainya terlihat lebih ramping. Dalam hal kualitas, tidak perlu ragu, karena Wrangler merupakan salah satu merek celana pria branded yang memiliki kualitas premium dan terkenal awet.


5. Jeans Pria Loose Denim

Jika teman-teman menyukai tampilan jeans klasik yang autentik gaya 90-an, identik dengan jeans baggy yang menutup bagian kaki,  jeans loose denim dari Jiniso ini bisadijadikan salah satu koleksi di lemari. Potongan dan warna celana benar-benar bisa membawa kita ke era itu. Selain itu, celana ini memberikan ilusi kaki jenjang dan tubuh akan terlihat lebih tinggi.


6. Jenas Men’s Skinny

Rekomendasi jeans terakhir ini cocok untuk teman-teman yang ingin memperlihatkan lekuk kaki, yakni skinny jeans Levi's. Skinny jeans ini hadir dalam warna navy klasik untuk tampilan keren dan santai. Sangat cocok dipakai ke kampus atau hangout bareng teman. Potongan skinny tidak akan terlalu ketat, sehingga tetap nyaman dipakai. Meskipun bahannya tebal dan kuat, tapi tetap elastis dan ringan.


Baca juga: Make Up Daily Simple Cocok untuk Ibu-Ibu Anti Ribet



Kartu Kredit untuk Membeli Jeans Stylish

Bagaimana. apakah teman-teman sudah menentukan pilihan jeans untuk dibeli? Pastikan memilih produk dengan kualitas terbaik, untuk mendapatkan penampilan keren maksimal, ya. Meski harganya cukup mencekik kantong, tidak perlu khawatir. Silakan apply kartu kredit online untuk mendukung aktivitas belanja yang meringankan.


Salah satu kartu kredit terbaik yang mendukung kebutuhan belanja online adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. Apply kartu kredit online PermataShoppingCard bisa dilakukan menggunakan mobile banking PermataMobile X yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran lebih ringan saat belanja celana jeans. Ada program cashback 5% hingga Rp200 ribu, dan diskon di berbagai merchant.


PermataShoppingCard juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, di antaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya. Informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit ini dapat dibaca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)