Kulit Lembab dan Cerah Setelah Rutin Memakai Produk Body Care dari Scarlett


Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit lembab dan cerah? Aku sih mau banget!

Kabar baiknya, rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett menjawab keinginan sejuta umat ini. Aku sudah mencoba dan hasilnya memang sesuai harapan. Scarlett body care sangat cocok di kulit aku


Sebenarnya dari dulu aku tipikal orang yang tidak terlalu peduli dengan perawatan tubuh. Bukannya tanpa alasan, aku merasa kulitku tampak normal-normal saja. Namun setelah merantau ke ibukota dan bisa berada berjam-jam dalam ruangan ber-AC, kulitku berubah menjadi sangat kering. Terlihat sekali di bagian tangan dan kaki, bila digaruk dengan kuku, langsung meninggalkan jejak garis putih. Parahnya lagi, kesan keriput dan kusam mulai muncul karena kekeringan tersebut.

 


Namun sayangnya aku baru bisa memulai mengatasi masalah kulit kering ini sekarang. Sejak 5 tahun lalu, aku stop sementara menggunakan berbagai produk perawatan karena program hamil dan akhirnya kini anak keduaku sudah lepas ASI. So, i'm free now! Aku bisa kembali memperhatikan penampilan. 


Berhubung aku belum pernah memakai produk body care, tentu menjadikanku sangat selektif memilih produk yang tepat dan aman. Jangan sampai harapan untuk mendapatkan kulit yang sehat, malah hancur berantakan karena efek buruk ketidakcocokan. Nah, setelah mencari review dari banyak artikel online, akhirnya aku menjatuhkan pilihan kepada Scarlett body care. Kenapa? Karena review-nya bagus dan sudah banyak yang membuktikan bahwa Scarlett body care ini berhasil membuat kulit lembab dan cerah. 




Scarlett Body Care, Lembabkan dan Cerahkan Kulit Keringku

Aku memakai 3 produk Scarlett Body Care, yaitu Pomegrante Brightening Shower Scrub, Body Scrub Romansa,  dan Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Sengaja langsung memilih 3 produk sekaligus agar hasilnya lebih cepat dan maksimal. Perawatan tubuh sehari-hari yang biasa dilakukan pasti tidak jauh dari yang namanya mandi dan menggunakan lotion. Makanya dengan shower scrub dan body scrub aku bisa merawat kulit saat mandi, serta body lotion setelah mandi.



1 Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub


Pomegrante Brightening Shower Scrub mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen dengan aroma buah yang segar dan manis. Kombinasi yang tepat untuk meregenerasi, melembabkan, mencerahkan dan menyegarkan kulit sepanjang hari. 


Warnanya cantik banget! Botol transparan memperlihatkan dengan jelas sabun ungu yang dipenuhi scrub pink dan biru plus gelembung-gelembung kecil. Teksturnya pas, tidak terlalu kental atau encer. Jadi ketika diusap pada tubuh yang sudah tersiram air, sabun yang sudah tertampung ditangan tidak mudah jatuh ke lantai karena licin. Ketika dibilas juga tidak sulit, tidak membutuhkan waktu lama sampai sabun benar-benar bersih di kulit. Aku suka banget sama buliran scrub-nya karena bisa memaksimalkan membersihkan kulit tubuh. Dan yang paling penting tetap lembut ketika digosok dengan tangan, jadi enggak bikin iritasi.


Cara pakainya sama dengan sabun mandi pada umumnya. Pertama, basahkan dulu tubuh dengan air bersih, lalu tuangkan shower scrub secukupnya ke telapak tangan. Kemudian usap sambil digosok lembut ke seluruh kulit tubuh dengan rata. Terakhir, bilas dengan air bersih hingga bersih. Setelah menggunakan Pomegrante Brightening Shower Scrub, yang pastinya tubuh jadi wangi segar dengan aroma yang feminim. Kulit juga lebih lembab dan tampak lebih cerah. Mandi setiap hari menjadi lebih berarti karena kulit yang semakin ternutrisi, cerah dan lembab. 


Scarlett Body Scrub Romansa


Sudah bertahun-tahun tidak pernah luluran dan kembali melakukannya adalah sebuah hal luar biasa bagiku. Dulu aku hanya ikut-ikutan teman, sekarang aku benar-benar butuh perawatan karena memang kulitku yang tidak lagi sehat. Bagaimanapun, mengangkat sel kulit mati dan kotoran penting dilakukan secara berkala agar tergantikan dengan sel kulit baru. Makanya aku memilih memakai Body Scrub Romansa dari Scarlett sebagai upaya mengatasi masalah kulitku dengan lebih baik.


Sama seperti shower scrub, kandungan Glutahionine dan Vitamin-E pada body scrub ini dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit dengan maksimal. Body Scrub Romansa berwarna putih bersih dengan tektur yang kesat dan tidak berminyak, sehingga menempel sempurna di kulit ketika dipakai. Buliran scrub-nya lembut dan pastinya nyaman saat digosok ke kulit, jadi dapat meminimalisir terjadinya iritasi. Aromanya sudah pasti wangi semerbak namun tidak menyengat di hidung. 


Cara menggunakannya adalah dengan membaluri secara merata ke seluruh kulit tubuh yang masih dalam keadaan kering, lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu gosok-gosok secara perlahan agar scrub dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel. Aku akan menggosok lebih lama pada area kulit yang lebih gelap dan bermasalah, seperti kaki dan tangan yang kering, lutut, siku dan lipatan kulit lain yang lebih gelap. Terakhir, baru dibilas bersih dengan air. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu, ya. Hasilnya langsung terasa pada pemakaian pertama, kulit bakal lebih halus, lembut, lembab dan cerah. Apalagi bila digunakan secara rutin, tentu hasilnya enggak kaleng-kaleng. 


Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion


Sudah mandi dan luluran, rasanya perawatan tubuh belum lengkap bila tidak dituntaskan dengan memakai body lotion. Freshy Fragrance Brightening Body Lotion juga mengandung Glutathionane dan Vitamin E yang akan memberi nutrisi, melembabkan dan mencerahkan kulit dengan maksimal. Aromanya segar, lembut dan menenangkan seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Jadi lotion ini tidak hanya sebatas wangi, namun juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan kulit.


Warna lotion coklat muda mendekati warna kulit. Teksturnya sangat halus, lembut, dan tidak berminyak. Lotionnya tidak terlalu pekat, namun tidak pula terlalu encer dan berair. Konsistensi yang pas ini membuat lotion sangat mudah menyerap di kulit tanpa harus berlama-lama mengusap dan tidak lengket meski berkeringat sekalipun. Hasilnya kulit akan lembab dan cerah seketika sesuai dengan keluhan kulit keringku selama ini. Wanginya jangan diragukan lagi, harum lembut yang awet hingga berjam-jam. Meningkatkan kepercayaan diri banget!



Cara pemakaian Freshy Fragrance Brightening Body Lotion tidak berbeda dengan body lotion yang lain, cukup dengan mengusap ke seluruh tubuh secara merata. Biasanya aku rutin mengggunakan dua kali sehari setelah mandi pagi dan sore. Masalah kulitku yang kering hampir keriput itu sudah nyaris menghilang dan kini jauh lebih sehat.


Spesialnya, Scarlett body lotion ini memiliki kemasan yang aman untuk dibawa bepergian. Terdapat lock-unlock pada mulut botol yang akan menghindari tumpahan lotion ketika tersimpan dalam tas. Botolnya juga terbuat dari bahan plastik yang tidak mudah pecah walau terhimpit atau tertekan. Jadi jangan khawatir untuk tetap merawat kulit meski sedang tidak di rumah. 


Sejauh ini aku cocok dengan Scarlett body care. Pemakaian Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion sukses mengatasi permasalahan kulit keringku, plus mendapat bonus kulit yang semakin cerah dan sehat. 


Terkadang kita berpikir terlalu rumit tentang produk perawatan. Takut ribet lah, takut nanti enggak rutin lah, takut enggak cocok lah, dan berbagai alasan lain yang membuat niat merawat tubuh semakin tenggelam. Padahal dengan menggunakan produk yang aman dan tepat dalam rutinitas sehari-hari, seperti ketika mandi dengan body scrub dan shower scrub dan hanya satu menit setelah mandi untuk mengoleskan body lotion, itu sudah cukup memberikan yang terbaik untuk kesehatan kulit. Seperti ketika aku memakai rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett ini, tidak perlu ke salon, spa atau klinik kecantikan, dengan cara sederhana, aku tetap bisa merawat kulit di rumah dengan rutin dan lebih bebas.




Scarlett Aman Enggak? 


Sejak menjadi ibu, aku sangat berhati-hati memilih produk, terutama produk-produk yang dipakai secara rutin. Aku memilih Scarlett karena sudah dipastikan keamanannya yang terbukti dengan terdaftarnya di Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk semua produknya. Sebagai muslim, kehalalan tentu yang utama. Scarlett body care juga telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Nomor BPOM dan MUI ini bisa dilihat pada masing-masing kemasan. 


Selain itu, menjadi cantik tidak boleh egois. Scarlett body care not tested on animal, jadi tidak ada hewan yang dikorbankan selama proses produksinya. Jadi selain aman buat diri sendiri, Scarlett body care juga ramah lingkungan. Semakin tenang deh memakai produk Scarlett.




Pembelian dan Harga Produk Scarlett

Bagi kamu yang tertarik mencoba produk perawatan kulit dari Scarlett dan ingin informasi yang lebih banyak lagi sebagai referensi, bisa mengunjungi langsung Official Instagram Scarlett di @scarlett_whitening. Pembeliannya enggak perlu jauh-jauh, buka saja profil Instagram dan klik link https://linktr.ee/scarlett_whitening yang ada di bio. Nah, selanjutnya akan muncul beberapa menu untuk memesan via WhatsApp, Line atau Official Shopee Mall dan Official Shopee. Jika ingin menjadi reseller juga bisa, lo! Sudah banyak reseller Scarlett di berbagai daerah di Indonesia. 


Harga produk Scarlett dijual per item-nya seharga Rp 75.000,-. Semua produk berharga sama. Jika ingin lebih hemat, tersedia paket 5 produk dengan harga Rp 300.000,-. Lumayan banget 'kan? Bisa untuk stok di rumah supaya tidak sering-sering belanja agar irit ongkos kirim.


Kalau mau coba 3 produk dulu seperti aku, yang terdiri dari shower scrub, body scrub dan body lotion, bisa dibeli melalui aplikasi Shopee dengan nama paket Scarlett Whitening Triple Combo Bodycare. Tinggal pilih saja varian mana yang disukai, masukan ke keranjang, lakukan pembayaran dan pemesanan akan diproses secepatnya. Adminnya fast respon, kok. Jadi kalau mau tanya-tanya akan dibalas segera, serta pengirimannya juga tidak memakan waktu lama. Pakaging-nya rapi dan aman karena dilindingi dengan exclusive box serta bubble warp di masing-masing produk. Ada spesial gift-nya juga. Kebetulan kemarin aku mendapatkan stiker lucu spesial dari Scarlett. 





__________


Baca juga: Pengalaman Memakai Face Care SCARLETT ACNE SERIES : Atasi Jerawat Tanpa Breakout


Yuk, share pengalaman kamu menggunakan Scarlett body care! Aroma mana yang paling kamu suka? 


Semoga bermanfaat. 



No comments:

Post a Comment

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)