Keluarkan Produk Terbaru Khusus Kulit Wanita Indonesia, barenbliss Tunjuk Ziva Magnolya Jadi Brand Ambassador Terbaru!

2 comments

Sukses mendapat perhatian dan sambutan hangat untuk setiap produk yang diluncurkan, barenbliss (bnb) akhirnya membuktikan diri siap dan layak untuk terus berkarier bersama wanita Indonesia. Hal ini ditunjukkan barenbliss dengan membuat produk baru yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Tak tanggung-tanggung, barenbliss merilis tiga produk baru dan ketiga-tiganya sudah mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia.


Produk terbaru barenbliss

Selain memproduksi tiga produk baru yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia saja, barenbliss juga turut membuktikan tekad kuatnya dengan menunjuk brand ambassador baru asal Indonesia. Kepercayaan ini barenbliss berikan pada Ziva Magnolya, talenta muda berbakat yang terkenal dengan beragam keahliannya, terutama di dunia tarik suara.


Baca juga: Perdana Cobain Treatment CRT (Collagen Rejuvenation Therapy) untuk Atasi Scar di ERHA Ultimate Acne Cure


Nah, untuk mempromosikan produk kali ini, barenbliss meminta Ziva Magnolya untuk memancarkan kecantikan alami wanita Indonesia sambil memperkenalkan gaya make up ala Ziva. Bagi teman-teman yang sudah kenal Ziva, tentu sudah tau gaya make up Ziva yang selalu natural. Gaya make up inilah yang berhasil membuat Ziva tampil bergaya dan anggun di berbagai situasi.



Base Make Up, barenbliss True Beauty Inside Cushion

barenbliss True Beauty Inside Cushion

Rahasia Ziva Magnolya untuk tampil natural pertama adalah dengan mempersiapkan base make up yang sesuai dan cocok dengan undertone wajahnya. Tentu saja memilih warna base yang tepat ini memakan banyak waktu. Namun, kalau teman-teman memakai base make up dari bnb, silakan ucapkan selamat tinggal pada semua kesulitan tersebut.


Base make up baru yang diluncurkan oleh bnb ini bernama barenbliss True Beauty Inside CushionDibuat dengan 5 shade warna, yaitu warna 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud dan 03 Beige Summer Nectar. Pastinya warna-warna ini sudah disesuaikan oleh bnb agar mendukung tampilan cantik wanita Indonesia.


Dalam produk cushion bnb juga terkandung 5 ekstrak bunga alami yang mampu menjaga dan merawat kulit, serta SPF 50 PA+++ yang bisa membantu menjaga dan meningkatkan kecerahan kulit. Nah, teman-teman akan mendapat dua manfaat double ini dari satu produk.


Compact Powder, barenbliss Fine to Refine Compact Powder

barenbliss Fine to Refine Compact Powder

Tak cuma cukup dengan memperhatikan base make up atau cushion yang digunakan saja. Untuk tampil cantik dan natural seperti Ziva Magnolya, penting juga memilih compact powder yang tepat. Kuncinya ada di pemilihan warna, yang mana harus sesuai dengan kulit masing-masing, kulit wanita Indonesia yang indah dan berseri.


Kalau masalah pemilihan compact powder, barenbliss sudah mengatasinya dengan memproduksi compact powder yang punya kandungan baik dan punya shade yang warnanya cocok dengan wanita Indonesia. Nama produknya adalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder.


barenbliss Fine to Refine Compact Powder mengandung SPF 25 PA+++ yang mampu menjaga kecerahan kulit. Selain itu saat dipakai ke wajah, produk ini juga sangat ringan dan dapat menutupi semua kekurangan di wajah, termasuk minyak berlebih serta memberikan hasil yang waterproof dan sweatproof. Oleh karena itu, ketika menggunakan barenbliss Fine to Refine Compact Powder, akan tahan hingga 24 jam dan dapat menahan minyak di wajah.


Shade dari produk bnb yang satu ini juga ada 5, yaitu 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom Burst, 03 Warm Beige Nectar, 04 Medium Blossom Burst dan 05 Honey Deep Nectar yang tentunya sesuai dengan shade kulit wanita Indonesia.



Lip Product, bnbYour Lips Hero

bnbYour Lips Hero

Nah, terakhir untuk melengkapi tampilan, perlu memoleskan lip product terbaru barenbliss ke bibir teman-teman. Untuk itulah, barenbliss juga menghadirkan varian lip product baru mereka yang diberi nama bnb Your Lips Hero. Yang mana produk ini memiliki dua varian yang dapat teman-teman coba. Satu varian untuk tampilan flawless dan varian lainnya untuk tampilan matte.


Varian pertama adalah varian barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Memiliki aroma buah persik dengan hasil aplikasi yang flawless. Produk lip ini dilengkapi dengan 6 bahan aktif dan moisturizer yang membuat tampilan bibir tetap indah dan terawat.


Untuk pilihan warnanya, bisa memilih 8 warna yang ada di varian lip bnb. Mulai dari warna 01. Paradise Found (warna glowy pinky red), 02. Pretty Please (warna lively peach coral), 03. Take Change (warna shiny red cherry), 04. Never Settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru adalah 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).


Varian kedua adalah barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Memiliki aroma ceri dan hasil pengaplikasian yang matte. Di dalamnya terkandung vitamin E, Australian Macadamia organic oil, dan Seamless & Soft Formula yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit bibir.


Ada 10 varian warna untuk produk ini. Warna 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).


Baca juga: Beberapa Skincare yang Ampuh Mengobati Jerawat Membandel


Nah, itu dia produk baru barenbliss yang dikeluarkan khusus untuk wanita Indonesia. Tertarik untuk menjelajah kecantikan kulit wanita Indonesia bersama barenbliss? Yuk dapatkan 3 produk baru barenbliss ini di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok Store, beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di offline store kecantikan terdekat, seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bnb di website, Facebook, Instagram, YouTube dan TikTok. Selamat memperccantik diri dengan produk-produk barenbliss!

2 comments

  1. Aku tuh udah lama tertarik Ama cushion dan lipcream nya BNB ini mba tapi waktu itu keabisan Mulu buat lipcreame. Trus cushionnya udah terlanjur beli produk lain. Jadi mau aku abisin dulu, baru ntr cobain bnb punya. Kalo baca review memang bagus katanya. Yg penting mah buatku ga bikin crack kalo seharian dipake. Dan ga oksidasi bikin kulit jadi abu -abu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa segera nyobain lipcream dan cushionnya ya, Mbak. Dan yang penting cocok sama kulit. Soalnya aku suka gitu, cocok di banyak orang, di aku enggak. Kan bete 😅

      Delete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)