Pilihan Dining Set Terbaik untuk Ruang Makan Keluarga

No comments

Makan bersama keluarga menjadi salah satu momen yang ampuh membangun kehangatan dan keharmonisan rumah tangga. Makanya tidak jarang yang sengaja menjadwalkannya agar menjadi rutinitas sarat makna dan kenangan. Aktivitas makan bareng akan semakin mengasyikkan jika dilakukan di meja makan yang nyaman. Itulah mengapa penting mengisi ruang makan dengan dining set yang sesuai selera keluarga.


Pilihan Dining Set Terbaik untuk Ruang Makan Keluarga

Ditemani dining set cantik dan nyaman, momen makan bersama tentu terasa lebih spesial. Pasti kita ingin memilih meja makan kualitas terbaik untuk menunjang kebutuhan keluarga ini. Iya, kan? Namun, dining set premium umumnya dijual dengan harga yang terbilang mahal sesuai kualitas yang ditawarkan.


Baca juga: Mudahnya Investasi Emas Bersama ANTAM Logam Mulia


Nah, supaya tetap bisa membeli dining set terbaik tanpa menguras kantong, solusi cerdas yang bisa dilakukan adalah apply kartu kredit online. Dengan memiliki dining set impian, kita bisa menghadirkan tempat makan yang istimewa bagi keluarga.


Jika teman-teman sedang mencari meja makan idaman keluarga, ada beberapa dining set terbaik yang bisa dipilih. Berikut beberapa rekomendasinya.


Rekomendasi Dining Set Terbaik untuk Keluarga

Rekomendasi Dining Set Berkualitas

Saking banyaknya merek dining set yang dijual di pasaran, mungkin kita suka bingung mau memilih yang mana. Saya sih sering banget. Supaya tidak galau lagi, saat akan membeli meja makan, ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan mulai dari ukuran, material, dan desainnya. Ini rekomendasi dining set terbaik yang cocok mengisi ruang makan di rumah.


🌸 Dining Set Marmer EMILIA


Dining set marmer EMILIA dapat menciptakan nuansa mewah dan elegan di ruang makan. Meja makan yang satu ini berasal dari merek furniture terkenal SAPPORO. Terbuat dari marmer dilengkapi dengan enam kursi yang sangat mendukung momen makan rame-rame bareng keluarga.


Rangka kursi dining set ini dibuat menggunakan pipa besi yang dihasilkan melalui teknologi heat transfers printing. Kursinya didesain tampak seperti kayu asli yang semakin membuatnya tampak lebih cantik. Selain itu, kursi juga dilengkapi dengan busa empuk yang memberikan kenyamanan saat diduduki.


🌸 Dining Set Nora

Dining set Nora sangat cocok bagi teman-teman yang suka dengan konsep minimalis. Dengan desain simpel namun tetap elegan, dining set ini membuat ruang makan tampak lebih estetik. Terbuat dari kayu mahoni solid yang kokoh dan tahan lama meski digunakan bertahun-tahun.

Meja dining set Nora di-finishing menggunakan NC water based sehingga menghasilkan tampilan yang lebih indah. Dengan desain minimalis dan ramah lingkungan, semakin cocok untuk menyempurnakan ruang makan kita. Selain itu, dining set ini juga dirancang multifungsi. Terdapat gantungan di salah satu sisinya, yang berguna untuk menggantung berbagai jenis barang seperti serbet atau lap meja.


🌸 Dining Set Voila

Dining set dengan 4 kursi ini hadir dengan konsep modern dan minimalis yang pas bagi pemilik ruang makan dengan luas terbatas. Dining set dari merek Pira yang terkenal, banyak digemari karena terbuat dari bahan berkualitas. Selain memberi kenyamanan saat makan bersama, juga tahan untuk penggunaan dalam waktu yang lama.


Dilengkapi dengan rak penyimpanan terbuka sehingga juga bersifat multifungsi. Kita bisa menggunakan rak tersebut untuk menyimpan peralatan makan dengan rapi. Selain itu, bisa pula memilih tipe desain kursi sesuai selera dan kebutuhan keluarga.


🌸 Dining Table Marble

Meja makan terbaik lainnya yang bisa dipilih adalah dining table Marble. Produk meja makan dari Olympic Furniture ini dibuat dengan desain yang tampak mewah dengan motif marmer elegan. Memiliki kerangka besi kokoh untuk menopang marmer sehingga nyaman dan aman saat digunakan untuk makan bareng keluarga.


Dining set ini juga dibuat dengan metode finishing PVC yang tahan air. Jadi bakal awet dan mudah dibersihkan saat terkena tumpahan makanan. Sudut meja didesaintumpul sehingga aman atau ramah buat anak-anak.


🌸 Dining Set Harold

Jika teman-teman sedang mencari satu set meja makan minimalis, dining set Harold bisa jadi pilihan yang tak kalah tepat. Dining set ini menyediakan 4 kursi dengan desain sederhana. Jadi akan membuat ruang makan tampak rapi dan tidak sempit.


Kombinasi warna terangnya, menjadikan ruangan terasa lebih luas dan nyaman. Terbuat dari bahan MDF (Medium-Density Fiberboard) dan PVC, dijamin kokoh dan awet dalam waktu lama. Meja makan ini juga didesain dengan sudut yang tumpul sehingga ramah bagi anak-anak.


Itulah rekomendasi dining set terbaik yang bisa dipilih untuk menunjang momen makan bersama keluarga. Memilih meja makan yang tepat merupakan langkah kecil untuk menjaga dan menguatkan keharmonisan di rumah. Pastikan memilih yang sesuai kebutuhan keluarga, ya.


Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Dining Set

Bagaimana, sudah menentukan pilihan dining set yang ingin dibeli? Dining set berkualitas memang dijual dengan harga tinggi. Namun, tidak perlu terlalu memusingkan soal biaya yang harus dikeluarkan. Kita bisa apply kartu kredit online supaya bisa membeli dining set impian tanpa mengganggu kondisi keuangan.


Baca juga: Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Renovasi Rumah


Salah satu kartu kredit terbaik yang bisa dipilih adalah PermataShoppingCard. Apply kartu kredit online dari PermataBank bisa dilakukan melalui aplikasi PermataMobile X. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran terasa lebih ringan saat membeli dining set kualitas terbaik yang dibutuhkan.


Ada banyak manfaat kartu kredit PermataShoppingCard yang bisa kita nikmati. Informasi lebih lengkap mengenai PermataShoppingCard dan sejumlah kelebihannya bisa dibaca di sini.


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)