Ide Corporate Gift, Hadiah Istimewa Dari Perusahaan

No comments

Ketika teman-teman memberikan hadiah, tentu hadiah tersebut diharapkan dapat membangun hubungan relasi yang lebih baik dan erat. Makanya strategi ini pupuler digunakan oleh perusahaan dan tim promosi agar hubungan baik dengan para konsumen dan calon konsumen selalu terjaga.


Ide Corporate Gift Hadiah Istimewa Dari Perusahaan

Baca juga: Cara Membeli Tiket MRT Jakarta, Sudah Tidak Manual Lagi!


Meski sering dianggap sederhana, nyatanya pemberian corporate gift dari perusahaan atau bisnis yang dijalankan mempunyai dampak yang cukup besar, lo. Jadi, pastikan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan apresiasi kepada mereka.



Ide Corporate Gift Hadiah Istimewa 

Memberikan hadiah efektif untuk mengungkapkan rasa terima kasih, baik kepada konsumen, maupun staf. Tanpa dukungan mereka, tentu brand bisnis akan sulit berkembang.  Perlu diketahui juga bahwa pemberian Corporate Gift dari perusahaan ataupun bisnis sebenarnya juga berpengaruh baik bagi usaha yang dijalankan seperti membantu membangun reputasi bisnis yang baik sehingga branding dan kepercayaan akan tumbuh. 


Nah, berikut beberapa ide corporate gift hadiah istimewa yang bisa dijadikan referensi.


🌸 Official Souvenir Perusahaan

Official Souvenir Perusahaan

Souvenir perusahaan biasanya diberikan pada saat kegiatan onboarding dan offboarding karyawan. Namun bisa juga dijadikan hampers dalam momen-momen spesial, terutama menjelang hari raya, ulang tahun kantor, acara tahunan, dan lain sebagainya. Souvenir resmi dari perusahaan merupakan salah satu jenis upaya branding perusahaan yang jitu.


Pastikan memilih bingkisan yang berkualitas dan terjamin untuk karyawan karena merekalah yang berjasa dalam menjalankan berbagai program perusahaan.


🌸 Corporate Gift Green and Sustainable Pack

Corporate Gift Green and Sustainable Pack

Green and Sustainable Pack merupakan kemasan yang berisikan produk-produk ramah lingkungan. Selain sebagai hadiah, paket ini juga diberikan sebagai bentuk kampanye pelestarian lingkungan. Jadi cocok untuk perusahaan dan instansi. Isinya bisa tumbler atau botol minum berbahan stainless steel, totebag ramah lingkungan, dan gantungan kunci berbahan daur ulang. Rangkaian ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan.


🌸 Corporate Gift- Motivational Gift Set

Corporate Gift- Motivational Gift Set

Corporate Gift sederhana yang diberikan mesti diupayakan mampu menarik perhatian orang yang menerimanya. Selain itu, mereka juga dapat menceritakan tentang hadiah tersebut kepada keluarga dan teman-temannya serta membagikan kebahagiaannya di media sosial. Secara tidak langsung, cara ini akan membantu bisnis atau perusahaan mendapatkan review positif dan promosi dari mulut ke mulut.


Gift Set Perusahaan yang bisa diberikan selanjutnya adalah Gift Set yang bersifat motivasi. Paket ini sangat cocok untuk diberikan kepada rekan bisnis sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus tanda persahabatan. Isinya beragam, seperti buku motivasi, jurnal tentang pengembangan diri, bahkan kalender dengan kutipan inspiratif. Dengan begitu, penerima akan lebih termotivasi dan bersemangat dalam bekerja. 


Baca juga: Penyebab Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Kita Bisa Cegah! 


Nah, itulah beberapa ide Corporate Gift yang bisa diberikan sesuai keperluan perusahaan. Beruntungnya, sekarang pun lebih mudah dan praktis untuk menyiapkan hadiah istimewa dari perusahaan ini. Teman-teman bisa membeli souvenir atau hampers di Studiokado. Informasi lengkap mengenai studiokado ini bisa di cek di website-nya https://studiokado.co.id/.


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)