Jadwal makan bayi 6 bulan+

10:48 0
Sedikit sharing mengenai jadwal makan Byan ya moms. Walaupun terkadang ada beberapa yang melenceng entah karena Byannya masih bobok, ja...

Perkembangan Bayi 1 Tahun

18:20 0
Happy birthday Abyan !!! Alhamdulillah udah setahun umurmu nak. Berjuta doa yang terucap dari ayah dan bunda agar hidupmu selalu dalam l...

Tips menstimulasi anak berjalan

23:02 0
Diusia 9 bulan atau lebih, kemampuan motorik anak semakin berkembang. Dia akan mencoba berdiri dan berjalan walaupun masih gemeteran dan...

Penggunaan Gadget pada Anak

18:57 0
Sebagai emak-emak yang modern pasti sering banget menggunakan keajaiban gadget untuk menenangkan si buah hati yang lagi rewel. Nggak bis...

Perkembangan Bayi 10-11 Bulan

22:45 0
Kali ini ceritain perkembangan Byan dijamak aja ya. Soalnya kalau diceritakan per bulan kok kayaknya tidak ada perbedaan yang terlalu signi...

Alergi Telur pada Bayi

21:41 0
Awalnya sih nggak ngeh kalau Byan alergi telur. Masalahnya sejak usia 7 bulan aku sudah memberikan telur ayam sebagai campuran di makana...

Virus Roseola

22:39 0
Pengertian Roseola atau dalam istilah medis lainnya disebut roseola infantum, merupakan infeksi virus yang menyerang bayi atau anak-ana...

Virus Roseola pada Bayi

22:26 0
Haaaii mom, udah lama aku nggak mencurahkan isi hati di blog ini. Soalnya Byan barusan sembuh dari penyakit yang datang silih berganti sete...