Ini 5 Manfaat Menggunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen

2 comments

Jerawat itu kayak masalah yang enggak pernah habis-habisnya. Masalah yang umum banget dijumpai pada kebanyakan orang.Termasuk di wajah saya ini. Betah banget, padahal usia sudah kepala tiga.  Tapi nyatanya, tidak sedikit orang yang tetap merasa khawatir untuk menggunakan produk perawatan khusus jerawat karena khawatir produk tersebut akan memperparah kondisi kulitnya. Ya, kulit berjerawat sesensitif itu!


5  Manfaat Menggunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen

Nah, untuk menghindari masalah tersebut, teman-teman dapat memilih menggunakan sunscreen hybrid yang merupakan produk dengan kandungan formula untuk perawatan jerawat sekaligus sunscreen. Cocok di tengah cuaca sekarang yang panasnya luar biasa dan ditambah efek buruk polusi. Salah satu produk sunscreen untuk kulit berjerawat ini adalah Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++.


Baca juga: Tips Mudah Membersihkan Sepatu Hak Wanita


Apa sih Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++? Apakah produk ini bisa menghilangkan jerawat? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak pembahasan berikut ini.


Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++

Dermies merupakan brand skincare remaja yang mengeluarkan produk sunscreen khusus untuk kulit berjerawat bernama Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++.


Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ ini adalah sunscreen dengan SPF 30 PA++ yang bertekstur ringan, mudah menyerap dan tidak menimbulkan white cast. Diformulasikan dengan Salicylic Acid dan Zinc Gluconate yang ramah bagi kulit berminyak dan berjerawat. Sangat direkomendasikan untuk usia 13 tahun keatas yang mengalami masalah jerawat. 


Untuk mendapatkan manfaat dari Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++, teman-teman dapat membelinya dengan harga 70.000 di Darmiesclearme.co.id.


Apakah Memakai Sunscreen Bisa Menghilangkan Jerawat?

Mungkin banyak di antara kita yang masih belum tahu seberapa penting menggunakan sunscreen pada pagi hari, terutama bagi yang mempunyai tipe kulit mudah berjerawat. Banyak juga yang menanyakan apakah memakai sunscreen bisa menghilangkan jerawat? Jawabannya BISA. Sebenarnya sunscreen menawarkan beberapa manfaat yang penting untuk wajah berjerawat. 


🌸 Mencegah Paparan Sinar Matahari Berlebih

Paparan sinar matahari berlebih akan merusak penghalang alami kulit atau skin barrier dan menyebabkan jerawat mengering yang ujungnya meningkatkan produksi minyak. Minyak ekstra inilah yang berpotensi menyebabkan lebih banyak jerawat di wajah. Apalagi bagi kulit yang sebelumnya sudah berjerawat dan sangat rentan, tentunya akan memperparah dan memperburuk kemerahan yang ada.

Sehingga manfaat pertama menggunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ untuk kulit berjerawat adalah menjaga kesehatan skin barrier dan mencegah respons kulit yang parah akibat paparan sinar matahari berlebih.


🌸 Menghilangkan Bekas Jerawat

Selain jerawatnya, bekasnya pun sangat sulit diatasi. Dengan menggunakan sunscreen, bekas jerawat akan dapat disamarkan dan tidak semakin parah akibat dampak buruk sinar UV. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, produk dari Dermies yaitu Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ tentu bisa diandalkan. Karena sunscreen ini cocok bagi pemilik kulit berjerawat dan memang salah satu manfaatnya untuk membantu proses penghilangan bekas jerawat.


🌸 Mencegah Bekas Jerawat yang Semakin Parah

Mari bahas lebih detail tentang manfaat menggunakan sunscreen dari Dermies untuk wajah berjerawat yang dapat mencegah munculnya bekas jerawat yang parah. Pasalnya, sinar matahari sendiri nyatanya dapat memperparah bekas jerawat, lo! Ini alasan kenapa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan sunscreen menjadi sangat penting.


Selain itu, sinar matahari juga dapat menyebabkan hiperpigmentasi yang akan membuat bekas luka tampak lebih parah. Matahari menjadikan bekas jerawat makin menghitam. Dengan begitu, jangan lupa gunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ untuk mencegah hal tersebut, ya.


🌸 Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Penggunaan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ mampu meresap dengan cepat hingga ke dalam pori-pori kulit. Hal ini sangat baik untuk mengatasi masalah minyak berlebih serta melindungi kulit dari pancaran sinar UVA dan UVB. Biasanya, jerawat lebih sering muncul pada orang-orang yang memiliki kandungan minyak berlebih pada area wajah. Bila tidak dibersihkan secara rutin atau tidak menggunakan tepat seperti sunscreen dari Dremies, akan memicu munculnya sebum yang nantinya dapat memunculkan jerawat.


🌸 Mencegah Luka Pada Kulit

Dalam kondisi yang sudah terlanjur luka, jerawat menjadi semakin mudah meradang akibat panas matahari. Meski cepat kering, tapi kondisi kulit mengelupas hanya akan membuat kita tergoda untuk menggaruk luka tersebut. Ini bahaya sih, karena dapat menyebabkan bekas luka serta hiperpigmentasi. Karena itulah, sunscreen dari Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ diracik khusus agar dapat mencegah rasa gatal di kulit dan menghindari luka.


Baca juga: Perdana Cobain Treatment CRT (Collagen Rejuvenation Therapy) untuk Atasi Scar di ERHA Ultimate Acne Cure


Kalau diperhatikan dari seluruh penjelasannya, dapat disimpulkan bahwa sebenarnya kandungan dari tabir surya dapat memberikan perlindungan lebih pada kulit. Ingat, jerawat membandel akan mengalami peradangan yang semakin buruk jika kulit tidak dilindungi yang tepat.


Semoga bermanfaat.


2 comments

  1. dulu aku ga rajin pakai sunscreen mbak
    kalau sekarang diusahakan untuk selalu pakai, cuman awal-awal dulu nyari sunscreen yang pas buat kulitku susah gampang, ada yang malah bikin kulit jadi kayak kinclong gitu atau bahkan terlihat kusam

    dan ternyata produk dari Dermies ada yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat ya, boleh juga sih ini dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang agak susah sih nyari sunscreen buat kulit berjerawat. Padahal penting banget pakai ini.
      Silakan dicoba yang dari Dermies ya Mbaaak

      Delete

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)