Hobi Main Golf? Kunjungi 6 Lapangan Golf Terbaik Di Dunia Ini

No comments

Siapa yang hobi main golf? Untuk teman-teman yang menjadikan jenis olahraga ini sebagai hobi, tentu bermain golf di waktu-waktu senggang akan memberikan kesenangan tersendiri hingga pengalaman yang mengesankan. Betul, kan?


6 Lapangan Golf Terbaik di Dunia

Baca juga: Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan untuk Renovasi Rumah


Untuk mendapatkan pengalaman bermain golf yang baru, selain di dalam negeri, teman-teman juga bisa lo mencoba bermain golf di luar negeri dan mengunjungi lapangan golf terbaik di dunia. Apabila tertarik dengan ide ini, bisa banget lo merealisasikannya dan mengunjungi lapangan golf di berbagai belahan dunia yang tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang lebih seru, tetapi juga pemandangan indah, dengan memanfaatkan pinjaman bunga rendah.


Untuk pembahasan lebih detailnya, yuk simak poin-poin rekomendasi lapangan golf terbaik di dunia berikut ini untuk dijadikan referensi.



6 Lapangan Golf Terbaik Di Dunia

Rekomendasi lapangan golf terbaik di luar negeri

Melansir dari laman Okezone, golf tergolong sebagai salah satu hobi mahal yang umumnya dilakukan oleh kalangan atas. Hal ini disebabkan karena untuk melakukan satu kali bermain olahraga ini saja, biaya yang perlu dikeluarkan sudah cukup besar. Tetapi jangan khawatir, pasalnya teman-teman bisa menggunakan pinjaman bunga rendah sebagai solusi pendanaan yang tepat sebagai penunjang.


Kalau bicara mengenai hobi bermain golf, bagi yang ingin mendapatkan pengalaman yang baru dan menantang, bisa mencoba melakukannya di luar negeri di beberapa rekomendasi lapangan golf terbaik dunia ini. 


🌸 Lapangan Royal Birkdale Golf Club di Inggris

Salah satu lapangan golf terbaik dunia pertama berada di Inggris. Lapangan ini dinamakan sebagai Royal Birkdale Golf Club. Dibangun sejak tahun 1889, lapangan yang berlokasi di Merseyside, Inggris ini, kerap dijadikan tuan rumah turnamen atau kompetisi golf bergengsi. Beberapa di antaranya kompetisi golf Ryder Cup dan juga The Open Championship. Masing-masing lapangan golf tentu memiliki karakteristiknya sendiri. Lapangan Royal Birkdale Golf Club ini terkenal dengan ciri-cirinya yang memiliki bunker yang dalam dan juga fairway sempit.


🌸 Lapangan Saint Andrews Links di Skotlandia

Bicara mengenai lapangan golf terbaik di dunia,  yang berada di Skotlandia ini tak boleh ketinggalan. Menjadi salah satu yang tertua di dunia, St Andrews Links terdiri atas tujuh lapangan golf yang masih aktif dan menjadi legendaris hingga sekarang. Desain dari lapangan golf yang dijuluki sebagai lapangan paling suci di dunia ini terkenal menantang dan juga unik. Pengunjung akan menjumpai bunker yang menyebar dan area fairway berukuran sempit di sini.


🌸 Lapangan Pebble Beach Golf Links di Amerika Serikat

Sesuai dengan namanya, lapangan golf ini berlokasi tidak terlalu jauh dari Pantai Pebble di California, Amerika Serikat. Selain terkenal sebagai salah satu lapangan golf terbaik, Pebble Beach Golf Links juga menawarkan pemandangan pantai indah yang menakjubkan. Tidak hanya itu, desainnya juga cukup menantang. Dengan kondisi tersebut, beberapa kompetisi golf terkenal di dunia kerap menyelenggarakan acaranya di sini.


🌸 Lapangan Baker’s Bay Golf dan Ocean Club di Bahama

Lapangan golf terbaik berikutnya yang juga menyuguhkan pemandangan tak kalah indah ialah lapangan Baker’s Bay Golf dan Ocean Club yang berada di Bahama. Karena lokasinya yang berada di pinggir pantai dan dikelilingi lautan, untuk bisa merasakan pengalaman seru bermain di lapangan golf ini, pengunjung perlu menaiki perahu terlebih dahulu.


Tidak hanya itu, dengan keunikan lokasinya, bermain golf di Baker’s Bay juga membuat pengunjung merasa seolah-olah berada di kepulauan milik sendiri. Hal ini didukung juga dengan fasilitas mewah seperti clubhouse, resor mewah, restoran, hingga spa. Cocok dipilih bagi yang ingin merasakan pengalaman baru bermain golf sekaligus healing. Apabila tertarik, bisa banget memanfaatkan pinjaman dana cepat untuk mengunjungi tempat ini.


🌸 Lapangan Royal County Down Golf Club di Irlandia

Tidak hanya ada lapangan golf dengan pantai sebagai pemandangannya, di Irlandia sebelah utara terdapat salah satu lapangan golf terbaik dunia yang menjadikan pegunungan sebagai latarnya. Bernama lapangan Royal County Down Golf Club, menyuguhkan pemandangan lanskap pegunungan Mourne. Desain lapangannya yang juga menantang, tentunya akan memberi pengalaman bermain golf yang lebih mengesankan.


🌸 Lapangan Royal Melbourne Golf Club di Australia

Satu lagi lapangan golf terbaik di dunia yang menarik dikunjungi adalah lapangan Royal Melbourne Golf Club yang berlokasi di Australia. Didesain oleh arsitek yang memang sudah terkenal merancang lapangan golf, yaitu Alister Mackenzie pada tahun 1891. Royal Melbourne Golf Club ini diketahui menjadi lapangan favorit para profesional.


Bagaimana, seru dan indah-indah, 'kan? Itulah penjelasan tentang beberapa lapangan golf di dunia yang akan memberi pengalaman bermain terbaik.


Baca juga: Tips Renovasi Kamar Mandi Mewah di Rumah


Untuk para pecinta golf, apabila berencana untuk mengunjungi negara-negara yang memiliki lapangan golf terbaik seperti yang disebutkan di atas, bisa memanfaatkan pinjaman bank untuk membantu mewujudkan hobi tersebut. Produk pinjaman yang recommended dan memberikan keuntungan menarik ialah pinjaman digibank KTA. Limit pinjaman sampai Rp200 juta dengan approval hanya 60 detik!


Jika berminat mengajukan produk pinjaman bunga rendah ini, teman-teman bisa mengeceknya di sini untuk mendapatkan informasi terkait persyaratan dan langkah-langkah pengajuannya.


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)