3 Sunscreen Azarine yang Fenomenal

No comments

Siapa yang setuju kalau produk dalam negeri sudah semakin berinovasi dan berkualitas? Tidak ketinggalan kok dari produk luar. Salah satu produk kecantikan dan perawatan tubuh lokal yang sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan adalah Azarine. Sudah sering melihat atau mendengar kan?


3 Sunscreen Azarine yang Fenomenal

Azarine ini berada di bawah naungan PT Wahana Kosmetika Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Semua produknya sudah terdaftar BPOM dan LPPOM MUI, sehingga Azarine terbukti halal, aman, dan dapat digunakan secara rutin. Bakal bebas khawatir selama pemakaian. Soalnya kita memang harus teliti soal standar-standar ini ketika membeli skincare


Baca juga: Scarlett Sun Bright Daily Sunscreen Recommended untuk Pengguna Serum Retinol


Azarine semakin terkenal dengan ikut sertanya Lee Minho sebagi Brand Ambassador. Iya! Aktor Korea yang tak lekang oleh masa karena wajahnya yang tidak menua dan jadi idola dunia. 

 

Dari sekian banyak produk kecantikan Azarine, tersedia jenis produk sunscreen Azarine yang siap melindungi wajah kita setiap hari dari jahatnya sinar UV. Terutama bagi yang sering berkegiatan di luar ruangan, penting banget tidak melewatkan menggunakan sunscreen.


Cara mendapatkannya pun mudah, tinggal dibeli secara offline maupun online di website BeuatyHaul.com. Praktis benget tentunya. Masalah harga juga tak perlu khawatir, karena harga sunscreen Azarine masih relatif terjangkau. Agar lebih jelas dan membeli yang tepat, yuk, ketahui varian sunscreen dari Azarine berikut. 


🌸 Azarine Sunscreen Gel Moisturizer SPF 35 PA+++

Sudah lama Azarine terkenal dengan produk sunscreen-nya yang memiliki kandungan SPF 35 PA+++. Kemampuan perlindungannya tidak hanya membuat kulit wajah menjadi lembap, tetapi juga menamengi dari blue light. Varian pertama ini berisi 40 ml dan cocok digunakan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan. 


Bisa dibilang sebagai sunscreen terbaik yang aman digunakan untuk all skin type. Teksturnya berbentuk gel dan tidak meninggalkan bekas seperti whitecast. Justru akan terasa nyaman karena hadir dengan tekstur yang ringan. Saat diaplikasikan ke kulit wajah juga akan memberikan hasil yang berupa neutral finish.


Kandungan yang ada dalam sunscreen ini di antaranya etcoin, squalane, dan 5X ceramide. Masing-masing kandungan memiliki fungsi menunda penuaan dini, melembabkan skin barrier, serta menjadikan tingkat elastisitas kulit menjadi lebih meningkat. 

 

🌸 Azarine Sunscreen Serum Moisturizer

Tidak hanya sunscreen Azarine sebelumnya yang banyak dicari, varian yang kedua ini juga tak kalah fenomenal. Sunscreen serum moisturizer berisi 100 ml, ukurannya simpel dan praktis untuk dibawa bepergian kemanapun. Hadir dengan SPF 50 PA+++ yang mampu melindungi kulit terutama dari efek buruk sinar matahari yang berbahaya.


Ada 5 kategori tabir surya untuk varian ini. Mulai dari sun o/clock, magical luv, sunproof monster, young and free, serta sweet treats baby. Memiliki manfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, merawat, menenangkan, dan melembabkan skin barrier. Aroma parfumnya tak menyengat, aman digunakan juga untuk anak-anak atau remaja.  Pokoknya jangan lupa apliaksikan sunscreen ini 3 sampai 4 jam sebelum melakukan aktivitas, ya!


Baca juga: Ini 5 Manfaat Menggunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen


🌸 Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF35 PA+++

Selanjutnya varian ketiga yang tak kalah fenomenal! Sunscreen yang memberikan perlindungan sinar matahari yang unik ini dibuat dalam tekstur gel berbasis air. Sehingga saat diaplikasikan ke wajah terasa ringan, nyaman, serta tidak akan meninggalkan residu putih atau whitecast.


Dapat digunkan kulit berjerawat, berminyak, kombinasi, dan sensitif. Mampu juga menjaga keseimbangan kelembaban kulit tanpa memicu breakout dan iritasi, seperti moisturizer. Isi kemasannya 40 ml, sangat cocok melindungi kulit kita agar tetap lembab dan sehat, termasuk bagi yang berjerawat.


Semoga bermanfaat dan dapat memilih sunscreen Azarine yang tepat sesuai kebutuhan kulit!    

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)