Kembalikan Cerah Alami Wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum Setelah Liburan Ke Pantai

No comments

Saya pikir antar-jemput anak sekolah adalah satu-satunya penyebab wajah saya yang gosong, kusam, dan menghitam. Ternyata ada yang lebih instan lagi, liburan ke pantai! Kalau antar-jemput, enggak sehari langsung menghitam, paling tidak butuh beberapa hari panas-panasan. Tapi pas ke pantai, auto keling cuma dalam hitungan jam, mungkin menit kalau pas siang-siang duo bocil minta main pasir.


Kembalikan Cerah Alami Wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

Sebagai ibu yang baik, tentu tidak akan tega melarang anak main di pantai pas siang terik, apalagi di momen liburan sekolah mereka, hanya karena alasan takut wajah hitam. Iya, kan? Mau atau tidak, saya terpaksa menuruti dengan hasil seperti yang dikira, wajah belang membentuk garis sesuai batasan jilbab. Ditambah lagi wajah saya banyak jerawat dan bekasnya, makin tak menentu lagi bentuknya. Malu.


Baca juga: Scarlett Sun Bright Daily Sunscreen Recommended untuk Pengguna Serum Retinol


Nah, bagi teman-teman yang mungkin saat ini punya masalah serupa, entah habis liburan ke pantai juga, atau banyak melakukan aktivitas luar ruangan sehingga membuat wajah menggelap, coba deh cerahkan kembali dengan Brightly Ever After Serum dari Scarlett. Ini ramah banget di kulit gosong terbakar matahari karena ada kandungan Lavender Water yang dapat menyejukkan kulit dengan iritasi ringan.


Tapi sebelum membahas serumnya, penting untuk kita ketahui bersama dulu perbedaan mencerahkan dengan memutihkan, ya. Keduanya berbeda. 


Perbedaan Produk yang Mencerahkan dan yang Memutihkan

Perbedaan Produk yang Mencerahkan dan yang Memutihkan

Pigmen kulit setiap orang pasti berbeda. Ada yang putih, kuning langsat, sawo matang, atau yang lebih gelap. Namun sayangnya, putih masih kerap dianggap standar kecantikan. Padahal, kulit yang cantik adalah kulit yang sehat. Setuju? 


Pigmen kulit yang berbeda itulah yang akan tetap dipertahankan dan dikembalikan ketika menggunakan produk pencerah. Ini dikarenakan produk pencerah akan mengembalikan warna kulit sesuai dengan warna aslinya. Jadi kalau misal kulit belang karena main-main di pantai, yang belang ini akan diratakan warnanya hingga sama dengan warna kulit sebelum gosong. Tentunya dengan kecerahan yang jauh dari kusam dan tampak sehat.


Sedangkan produk pemutih, mesti berhati-hati menggunakannya karena sebaiknya harus berdasarkan resep dokter. Makanya takarannya tidak bisa sembarangan. Pemutih ini mengandung bahan tertentu yang mengurangi atau menghambat produksi melanin, yaitu zat pada kulit yang membuat warna kulit menjadi gelap. Sembarangan memakainya, bisa berdampak buruk, lo. Bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.


Jadi penting perhatikan perbedaan produk perawatan yang mencerahkan dan memutihkan. Kalau saya pribadi pasti akan memilih yang mencerahkan saja seperti Scarlett Brightly Ever After Serum. Kan aneh juga kalau wajahnya putih sendiri, leher atau tangannya malah lebih gelap.



Pakai Scarlett Brightly Ever After Serum, Warna Kulit Wajah Kembali Rata dan Tampak Sehat

Pakai Scarlett Brightly Ever After Serum, Warna Kulit Wajah Kembali Rata dan Tampak Sehat

Saya suka sekali dengan serum ini. Mulai dari warnanya, aromanya, hingga tektur serumnya. Mana manfaatnya pas banget dengan masalah wajah saya yang gampang sekali hitam dan belang. Padahal sudah pakai sunscreen, tapi tetap saja masih mudah gosong. Apa cara pakainya salah, ya? 


Kebetulan saat memakai Scarlett Brightly Ever After Serum, saya juga habis treatment CRT (Collagen Rejuvenation Therapy) dengan luka-luka kecil di seluruh wajah. Tapi tidak perih sama sekali. Tetap enak saja memakainya. Padahal sempat deg-degan, eh, ternyata seramah itu di wajah. 


Agar lebih jelas, kita bahas kandungannya dulu, yuk. Bahan utama dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini memang diramu khusus agar masalah kusam, hitam, atau gosong yang terkadang disertai iritasi ringan, dapat teratasi. 


🌸 Lavender Water, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

🌸 Phyto Whitening, membantu mencerahkan kulit wajah. 

🌸 Niacinamide, membantu mencerahkan kulit secara merata.

🌸 Glutathione, membantu mencerahkan kulit.

🌸 Vitamin C, membantu meratakan warna kulit.


Tekstur Brightly Ever After Serum

Seperti biasa, kalau ada produk baru, saya suka mencium aromanya dulu. Meski lagi pilek, tapi manis-manis lavender tetap tercium. Bukan yang menusuk dan kuat, namun aroma yang lembut. Saat dicoba oleskan ke wajah, serum bertekstur cair dan sangat mudah meresap. Tidak ada lengket-lengketnya sama sekali, baik di wajah, maupun di tangan. Kondisi wajah saya yang sensitif dan sangat rentan dengan produk yang menutup pori, tak akan jadi masalah kalau serumnya semeresap ini. 


Cara Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum

Cara pemakaiaanya sama dengan serum lain, yaitu cukup meneteskan 2-3 tetes Brightly Ever After Serum ke wajah, ratakan sambil memijat-mijat lembut sampai meresap. Bila dilanjutkan dengan perawatan lain, jangan lupa beri jeda 1-2 menit. Biar tidak bercampur satu sama lain.


Di pemakaian pertama, sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan (ya iyalah, malah bahaya kalau sampai sekali pakai langsung mendadak cerah). Cuma kalau diperhatikan dengan seksama, wajah saya terlihat lebih lembab, pori sedikit mengecil, dan tentu saja mengesankan kecerahan walau samar. Tapi sebagai yang punya wajah, saya menyadarinya.


Before-after pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum

Tampak lebih lembap dan halusnya yang paling menggembirakan saya. Soalnya kusam dan hitam, serta dampak treatment CRT yang menimbulkan kering, sangat terbantu berkat Scarlett Brightly Ever After Serum. 


Sudah kebayang sih hasilnya kalau rutin memakai Scarlett Brightly Ever After Serum. Bakal semakin total kecerahan wajah kita yang sesuai dengan warna asli kulit. Bukan yang keputihan sampai pucat, tapi cerah yang sehat. Wah, saya sih mau banget kulit seperti itu! Mesti dirutinkan nih pakai serumnya. Tidak hanya pas wajah lagi belang saja, tapi seterusnya, dirutinkan, agar cerahnya juga menetap di wajah. 


Sejauh ini sih saya suka banget. Tektur serumnya ramah di wajah saya yang berjerawat dan sensitif, serta manfaat mencerahkannya sesuai dengan kebutuhan kulit saya. 



Harga dan Cara Membeli Produk Scarlett

Harga dan Cara Membeli Produk Scarlett

Semua produk Scarlett harganya Rp 75.000,- per produk, termasuk Scarlett Brightly Ever After Serum yang dikemas dalam ukuran 15 ml. Menggunakan botol kaca, jadi jangan khawatir kualitas serum akan rusak hingga diterima dan selama pemakaian. Oiya, kalau belanja serum di e-commerce dan lagi diskon atau flash sale, bisa lebih murah lagi lo harganya.


Bila teman-teman ingin tahu lebih banyak mengenai Scarlett Brightly Ever After Serum atau produk Scarlett lainnya, silakan kunjungi akun official Instagram Scarlett di @scarlett_whitening. Kalau sudah yakin mau beli yang mana, bisa langsung diorder melalui tautan yang ada di bio-nya. Shopee, Tiktok, Lazada, Tokopedia, via WhatsApp atau Line, silakan pilih sesuai selera masing-masing.


Biar praktis, saya sertakan link pembelian yang ada di bio Instagram Scarlett di sini, ya. 

https://linktr.ee/scarlett_whitening


Pastikan juga produk yang dibeli original. Ditandai dengan stiker hologram Scarlett agar hasil yang didapat sesuai harapan. Dengan kode yang ada di stiker hologram ini, teman-teman bisa mengecek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com. Caranya mudah, tinggal input data yang diminta dan kode di hologram. Kalau kodenya tersimpan dalam sistem, berarti dapat dipastikan produk yang dibeli asli. Enggak akan was-was memakainya.


Pastikan berstiker hologram Scarlett

Pengalaman saya, beli produk Scralett di official store, pengemasannya sangat rapi dan aman dengan tambahan bubble wrap serta kardus khusus dari Scarlett. Produk tetap terjaga selama proses pengiriman dan dapat stiker lucu juga, lo!


Baca juga: Scarlett Loving Body Serum dan Lotion Pulihkan Kulit Kering dan Gosong Akibat Terbakar Matahari


Andai teman-teman punya rencana liburan luar ruangan atau melakukan banyak aktivitas outdoor,  saran saya, jangan pernah lupa memakai sunscreen, pakai topi biar ada perlindungan tambahan, serta sedia Scarlett Brightly Ever After Serum sebagai perawatannya. Jangan sampai pengalaman menyenangkan liburan di alam menjadi berkurang karena takut wajah menjadi gelap. Tenang, ada solusinya, kok.


Semoga bermanfaat. 

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)