Tren Skincare Booming 2024, dari Hormonal Hingga untuk Kulit Stres

No comments

Tren skincare booming pada tahun 2024 mencakup berbagai aspek, mulai dari produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah hormonal, hingga solusi menenangkan bagi kulit yang sedang stres. Para konsumen kini pun sudah lebih sadar akan pentingnya merawat kulit dengan tepat, yang berdampak pada meningkatnya permintaan produk skincare inovatif. Tidak hanya itu, pembelian produk-produk ini juga semakin praktis berkat adanya pembayaran menggunakan QRIS, memudahkan konsumen untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik dengan cepat dan efisien.


QRIS


Apa Saja Tren Skincare Booming 2024? Yuk, Cek Di sini!

Cara bayar dengan QRIS begitu membantu kita memperoleh berbagai jenis produk skincare dengan proses yang lebih fleksibel. Semua varian produk skincare yang ada di pasaran, saat ini dibuat demi memenuhi kebutuhan para konsumen dengan berbagai masalah kulitnya. Lantas, apa saja kira-kira tren skincare yang lagi booming belakangan ini? 


Baca juga: Treatment CRT Kedua di ERHA Ultimate Acne Center, Kawah Scar Makin Naik


🌸 Skincare untuk Hormonal

Varian skincare pertama yang dapat ditemukan adalah racikan produk kecantikan yang berhubungan dengan hormon manusia. Salah satu masalah kulit yang disebabkan karena perubahan hormon adalah jerawat. Dengan adanya skincare yang diracik sesuai kondisi hormon penggunanya, baik ketika sedang menstruasi hingga menyusui bagi perempuan misalnya, konsumen tetap dapat menggunakan berbagai jenis produk kecantikan dengan tepat.


🌸 Skincare untuk Kulit Stres

Kondisi fisik yang sedang tidak baik-baik saja, alias stres, ternyata juga sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Stres yang dirasakan dapat menyebabkan munculnya jerawat pada wajah, kulit kering, hingga kusam. Oleh karena itu, kita juga perlu menggunakan produk kecantikan yang dapat memenuhi kebutuhan kulit dengan masalah tersebut. Produk kecantikan ini memang secara khusus diformulasikan untuk kulit stres dan sangat mudah didapatkan di berbagai toko kosmetik dan tentunya dapat dibeli dengan menggunakan QRIS nan praktis.


🌸 Skincare Jenis Patch

Di tahun 2024, skincare dengan patch sedang naik daun. Kehadiran patch dalam industri kecantikan, dipercaya dapat membantu meningkatkan kecantikan dan kualitas kecantikan tersebut dengan proses yang lebih cepat.  Meskipun berasal dari Korea Selatan, skincare patch ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan juga bisa membayarnya dengan menggunakan QRIS. Hal ini menjadi alasan, kenapa skincare patch cukup identik dengan generasi muda.


🌸 Formula Skincare Khusus Kebutuhan Personal

Setiap orang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda. Di tahun 2024, mulai bermunculan banyak produk perawatan kulit yang dibuat customized sesuai kondisi kulit masing-masing konsumen. Salah satu contohnya adalah dengan penggunaan berbagai bahan aktif unik pada setiap skincare.


Jika masih ragu menentukan, kita dapat bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu untuk membantu mendapatkan produk yang sesuai. Kemudian manfaatkan deh cara bayar dengan QRIS yang fleksibel. Selain saat konsultasi, kita pun juga dapat menggunakannya ketika membeli skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit setelahnya. 


🌸 Inovasi Formula Skincare

Tidak bisa dipungkiri, saat ini inovasi teknologi dalam industri skincare berkembang cukup pesat. Inovasi skincare bisa kita lihat dari munculnya berbagai rangkaian skincare, mulai dari cleanser hingga bedak. Kemudian, formula pada skincare juga telah disesuaikan dengan kondisi zaman. Nah. pada tahun 2024 ini, mulai banyak orang yang sadar terkait pentingnya penggunaan krim tabir surya atau sunscreen. Memang sangat penting sih agar terhindar dari dampak negatif sinar UV yang makin menyengat.


cara bayar dengan QRIS

🌸 Produk Skincare Ramah Lingkungan

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, masyarakat juga semakin melek terhadap kondisi lingkungan. Makanya, di tahun 2024 mulai banyak perusahaan kosmetik yang membuat skincare dari bahan-bahan ramah lingkungan. Menggunakan skincare yang ramah lingkungan ini tentu saja tidak hanya untuk mengikuti tren, tapi juga termasuk salah satu langkah kita bersama guna menjaga keseimbangan alam.


🌸 Skincare Khusus Perawatan Anti Aging

Produk kecantikan dengan formula untuk mengatasi munculnya tanda penuaan dini, belakangan sangat diminati masyarakat. Skincare khusus anti aging pun komposisinya dan proses produksinya makin canggih berkat berkembangnya berbagai inovasi, formulasi dan teknologi dalam dunia kecantikan. 


Baca juga: MUA Pemula, Ini 6 Tips Belanja Perlengkapan agar Tidak Rugi!


Dari berbagai produk kecantikan di atas, sekarang kita bisa mendapatkan semuanya, sesuai kebutuhan tentunya, dengan mudah karena sudah tersedia di banyak toko kosmetik. Namun, meskipun membelinya secara offline, enaknya tetap bisa menyelesaikan semua pembayaran dengan cepat dan mudah menggunakan digibank QRIS. 


Cara bayar dengan QRIS yang mudah dan aman, menjadi salah satu mengapa transaksi ini banyak digunakan. Tidak hanya untuk membayar di toko kosmetik, tetapi juga saat melakukan perawatan di klinik kecantikan. Hal ini juga didukung digibank QRIS yang memiliki jumlah limit mencapai 10 juta rupiah setiap harinya.


Kemudian, cara bayar dengan QRIS digibank yang sat-set membuat pengguna lebih cepat menyelesaikan pembayaran. Tidak perlu antre lama lagi atau pusing mencari uang pas karena tidak ada kembalian. Tidak hanya itu, digibank QRIS juga memberikan berbagai promo menarik di berbagai merchant yang tersedia. Wah!


Apakah teman-teman tertarik menggunakan QRIS dari digibank by DBS untuk memudahkan proses pembayaran pembelian skincare untuk perawatan kulit? Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai berbagi keuntungan yang bisa didapatkan, silakan baca semua penjelasannya di sini.


Semoga bermanfaat.

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)