Wajah Segar dan Ternutrisi dengan Toner AIYU Cosmetics

No comments

Setelah sebelumnya saya membahas facial foam dari AIYU, di tulisan ini giliran mengulas tonernya sebagai tahap kedua dari rangkaian perawatan wajah AIYU Cosmetics yang mengedepankan kandungan utama Snail Secretion Filtrate atau lendir siput.


Review Toner AIYU Cosmetics

Oiya, untuk ulasan facial foam AIYU yang super lembut, silakan klik tautan di bawah ini, ya.

🌸Facial Foam AIYU Cosmetics, Lembut Banget dan Nyaman untuk Wajah Berjerawat


Fungsi utama toner untuk wajah adalah untuk membersihkan sisa-sisa make up atau kotoran yang masih ada setelah mencuci wajah. So, pastikan sudah mencuci wajah dengan sabun dulu sebelum memakai toner, ya. Selain itu, toner juga memiliki beragam kandungan baik yang dapat menutrisi wajah. Makanya, rugi kalau sampai melewatkan penggunaan toner ketika melakukan perawatan wajah. Wajah pun pasti akan lebih siap menerima manfaat dari serum atau cream yang dipakai setelahnya.


Masih menjadi pembersih dan menyiapkan kondisi terbaik wajah, kandungan Snail Secretion Filtrate masih belum ada dala toner. Nanti ada di serum dan cream setelah ini. Cuma jangan salah, kandungan toner pun tidak kalah manfaatnya. Kembali ada Centella Asiatica seperti pada facial foam, ditambah Aloe Vera, Chamomile, dan Salicylic Acid. Yuk, kita bahas manfaat dari kandungan ini.



Manfaat Centella Asiatica, Aloe Vera, Chamomile dan Salicylic Acid untuk Wajah

Manfaat Centella Asiatica, Aloe Vera, Chamomile dan Salicylic Acid

Bila teman-teman sudah mampir ke ulasan facial foam AIYU, saya sudah membahas manfaat Centella Asiatica. Namun agar lebih lengkap, rasanya lebih baik kalau saya kembali membahasnya secara utuh agar bisa mendapat gambaran bulat dari manfaat baik dari toner ini.


  • Centella Asiatica atau daun pegagan dapat menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, seperti penuaan dini, serta mempercepat penyembuhan luka pada kulit.
  • Aloe Vera atau lidah buaya, sudah fenomenal dengan manfaatnya yang dapat melembabkan kulit dan  mengembalikan kekenyalan kulit. Banyak digunakan dalam produk anti-penuaan.
  • Chamomile memiliki kandungan anti iritasi yang berfungsi mengurangi timbulnya jerawat dengan sifat anti bakteri atau anti virus yang dimilikinya. Cocok banget nih buat wajah berjerawat!
  • Salicylic Acid atau asam salisilat, dapat membantu mengekfoliasi sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar dan lebih muda, serta juga membantu merawat kulit wajah berjerawat. Nah lo, kandungan yang bagus lagi untuk wajah seperti saya.


Dengan kandungan selengkap ini, wajar bila rasanya wajah saya langsung segar, lembab dan enak dipegang setelah mengusapkan toner. Bukan hanya sesnsasinya saja yang segar, aromanya juga segar! 



Pemakaian Toner AIYU Cosmetics

Pemakaian toner yang bikin nagih

Pastikan sudah mencuci bersih wajah sebelum memakai toner. Karena memang urutannya begitu. Setelah wajah dicuci, maka toner akan memaksimalkan pembersihan dan mulai menutrisi lebih. 


Cara pemakaian toner sangat mudah, yaitu tinggal ambil kapas, tuangkan secukupnya, lalu usapkan ke seluruh wajah hingga leher. Sensasi dinginnya pasti langsung merebak. Saya paling suka dengan sensasi ini, dan menjadi yang dinanti-nanti setiap kali melakukan rangkaian perawatan wajah. Hanya saja hindari bagian sekitar mata, karena ada rasa menyengat juga yang membuat mata pedih. Bila terlanjur terkena mata, jangan panik. Tinggal bilas saja dengan air.


Sebenarnya, selain rasa segar dan dingin di kulit, aromanya juga fresh banget, Jadi double kesegaran yang bakal kita rasakan saat memakai toner AIYU. Malah segarnya itu bertahan sampai beberapa saat setelah selesai mengoles krimnya, yang berarti setelah mengoles dua produk lagi setelahnya. Bikin adem dan nagih sih kalau buat saya.


Sesaat setelah mengusap toner, biarkan beberapa detik sampai kering. Nah, di sini langsung terasa manfaat kandungan keempat bahan yang telah dijelaskan sebelumnya. Wajah terasa jauh lebih lembab, kemerahan berkurang, dan yang pastinya lembut saat disentuh tangan. Ajaib. Sudahlah bikin segar, enggak bohong kalau kandungannya benar-benar menyehatkan kulit. Dijamin lebih siap menerima manfaat selanjutnya dari serum dan cream Snail Secretion Filtrate.


Warna hijau dari toner memang terlihat agak pekat ketika masih di dalam botol. Tapi saat dituangkan ke kapas, warnannya tidak akan sepekat yang dikira. Hanya hijau transparan yang malah memperjelas area kapas yang sudah terkena toner. Jadi bisa sebagai penanda agar tidak sampai menuangkannya terlalu banyak.


Oiya, satu lagi. Toner AIYU Cosmetics bisa juga dipakai sebagai face mist, lo. Teman-teman bisa memakai botol spray, pindahkan sebagian, lalu digunakan saat wajah butuh semprotan yang segar-segar dan bikin lembab. Kapan saja bebas dipakai. Menarik, kan?



Harga Toner AIYU Cosmetics

Harga Toner AIYU Cosmetics

Satu botol toner berukuran 100 ml. Lumayan banyak dan bisa awet cukup lama bila dipakai sesuai kebutuhan. Soalnya kesegarannya kuat, jadi memakainya tidak usah banyak-banyak. Dikemas dalam botol plastik transparan yang menampilkan nyata isi di dalamnya. Makanya warna hijau menterengnya ketara sekali. Kontras dengan warna mayoritas produk yang putih.


Untuk harga resmi toner di website AIYU, Rp 85.000,-. Lagi diskon 50%!

Semua produk AIYU Cosmetics sudah terdaftar di BPOM. Dipastikan aman dan bikin lebih tenang. Soalnya BPOM ini salah satu yang wajib ada kalau saya memilih sebuah produk.


Kalau teman-teman berminat dan ingin merasakan manfaat dari toner AIYU, atau mau mencari informasi dulu, silakan kunjungi saja website resmi AIYU di aiyu.co.id. Di sini kita bisa membeli langsung atau chat admin lewat WhatsApp bila ada yang ingin ditanyakan. Button-nya ada di bagian kanan bawah, tinggal klik. Kalau ingin tanya langsung ke saya juga boleh. Silakan berkomentar atau hubungi melalui akun-akun media sosial yang ada di blog ini. Nanti saya usahakan membantu.


Setelah ini, giliran review serum Snail Secretion Filtrate. Botol mungil dengan segudang manfaat dan inti dari kandungan utama produk AIYU, yaitu lendir siput yang terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Serta juga cream pagi dan malamnya.


Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi produk skincare teman-teman, ya. Ingat, merawat kulit itu penting!

No comments

Sebelum komentar, login ke akun Google dulu ya teman-teman. Jangan ada "unknown" diantara kita. Pastikan ada namanya, biar bisa saling kenal :)