Stop Mommy Shaming!

November 23, 2018 0
Apa itu Mommy Shaming?  "Mandiin bayi baru lahir kok gitu sih?" "Anaknya nggak pernah dipijit ya? Kasian tau badann...

Teruntuk Suamiku

November 19, 2018 0
Tulisan ini khusus aku persembahkan untuk suamiku.. Lelaki yang telah menemaniku selama 3 tahun ini dan akan selalu begitu seterusny...

Kehamilan Kedua

November 16, 2018 0
Tak disangka Allah memberi kepercayaan lagi secepat ini. Memang sih aku dan suami berniat program hamil lagi setelah lebaran Idul Fitri ...

Perkembangam Anak Usia 2 Tahun

November 15, 2018 0
Assalamualaikum semuaaaa..akhirnya emak-emak sok sibuk ini berniat untuk nulis lagi. Maklumlah dari beberapa bulan yang lalu mabuk berat...

Aku dan Kista Tiroid

July 11, 2018 25
Awalnya biasa saja (biar kayak lagu lawas). Nggak ada penyakit apa-apa yang aku rasakan ditubuh semok ini. Nah pas lagi megang leher kar...

Aku Ibu Pemarah

July 02, 2018 0
Duo A yang selalu jadi korban amarah bunda hehe, tapi itu karena bunda cinta kaliaaan Jujur dalam sehari pasti adaaaa aja yang bikin ...

Persiapan di awal MPASI

June 29, 2018 0
Heboh banget deh pokoknya! Itulah yang aku alami di detik-detik dimulainya babak baru kehidupan Byan. Segala macem buku tentang MPASI di...

Tes Alergi Anak

May 23, 2018 0
Sebenarnya aku sudah tau kalau Byan alergi dengan telur dan ayam. Pasti langsung bintik merah kalau mengkonsumsi makanan olahannya. Tapi al...

Apa anak harus gemuk?

April 11, 2018 0
Jadi pengen banget curcol masalah omongan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bilang "anaknya kok kurus?". Ya Rabb..b...

Perkembangan Anak Usia 1,5 Tahun

April 10, 2018 0
Byan bener-bener udah gede lho om tante. Udah nggak bisa disebut bayi lagi, tapi anak kecil yang tingkahnya udah macem-macem. Beda baget...

Pertumbuhan Gigi Susu pada Anak

January 03, 2018 0
Gemesnya lihat bayi yang baru tumbuh gigi. Entah kenapa kelucuannya meningkat beberapa level saat gigi susu mulai nongol. Pengen tak u...