Apa sih itu Difteri?

12:23 0
Sekarang penyakit Difteri sedang mewabah di berbagai wilayah di Indonesia. Sejak dinyatakan sebagai KLB (Kejadian Luar Biasa) seluruh anak ...

Perkembangan Anak Usia 1 Tahun

22:10 0
Yeeeyyy happy birthday Abyan!!!! Beribu doa untukmu nak. Diusia satu tahun ini Byan udah makin pinter lho. Kakìnya gatel kepengen jala...

Vitamin penambah nafsu makan anak

21:26 7
Pusing ya moms kalau anak nggak mau makan. Nah itulah yang sedang melanda kehidupan aku dan Byan. Sampai stres nggak tau mesti ngapain lagi...

Jadwal makan bayi 6 bulan+

10:48 0
Sedikit sharing mengenai jadwal makan Byan ya moms. Walaupun terkadang ada beberapa yang melenceng entah karena Byannya masih bobok, ja...

Perkembangan Bayi 1 Tahun

18:20 0
Happy birthday Abyan !!! Alhamdulillah udah setahun umurmu nak. Berjuta doa yang terucap dari ayah dan bunda agar hidupmu selalu dalam l...

Tips menstimulasi anak berjalan

23:02 0
Diusia 9 bulan atau lebih, kemampuan motorik anak semakin berkembang. Dia akan mencoba berdiri dan berjalan walaupun masih gemeteran dan...

Penggunaan Gadget pada Anak

18:57 0
Sebagai emak-emak yang modern pasti sering banget menggunakan keajaiban gadget untuk menenangkan si buah hati yang lagi rewel. Nggak bis...

Perkembangan Bayi 10-11 Bulan

22:45 0
Kali ini ceritain perkembangan Byan dijamak aja ya. Soalnya kalau diceritakan per bulan kok kayaknya tidak ada perbedaan yang terlalu signi...

Alergi Telur pada Bayi

21:41 0
Awalnya sih nggak ngeh kalau Byan alergi telur. Masalahnya sejak usia 7 bulan aku sudah memberikan telur ayam sebagai campuran di makana...

Virus Roseola

22:39 0
Pengertian Roseola atau dalam istilah medis lainnya disebut roseola infantum, merupakan infeksi virus yang menyerang bayi atau anak-ana...

Virus Roseola pada Bayi

22:26 0
Haaaii mom, udah lama aku nggak mencurahkan isi hati di blog ini. Soalnya Byan barusan sembuh dari penyakit yang datang silih berganti sete...

Imunisasi Campak

07:49 0
Pengertian Imunisasi   Imunisasi campak  diberikan untuk mencegah anak terkena penyakit campak(measles atau morbili). Imunisasi campa...

Pentingkah zat besi untuk bayi?

22:08 0
Sebenarnya pertanyaan ini sudah berputar-putar dikepala sejak Byan berusia 6 bulan dan memulai MPASI. Sebagai ibu baru yang nggak tau apa...

Perkembangan bayi 9 bulan

22:46 0
Cepet banget ya nak gedenya..nggak kerasa ùdah 9 bulan aja. Bentar lagi 10 bulan terus 11 bulan, setahun, tiba-tiba udah kuliah, haha ke...

Campak pada Bayi

00:10 0
*Mau posting foto mukanya Byan kok rasanya nggak tega. Sedih banget rasanya hati bunda. Jadi foto punggungnya aja ya. Foto ini diambil se...

Perkembangan Bayi 8 Bulan

18:36 0
Alhamdulillah Byan udah makin besar. Makin banyak kepandaiannya. Sekarang duduknya udah mantap udah jarang jatuh. Tapi ya masih diduduk...

Tips membawa bayi naik pesawat

21:40 0
Catatan : foto diambil saat atribut Byan masih lengkap, nggak nyampe semenit langsung ditarik-tarik semua. Dibalik kegembiraan diajak...

Cara membersihkan mulut bayi

22:20 0
Kebersihan mulut bayi termasuk salah satu yang harus diperhatikan dengan serius. Walaupun terlihat sepele tapi kalau diabaikan bisa meni...

Cara membersihkan hidung bayi

22:24 5
Ternyata membersihkan hidung bayi itu nggak segampang yang dibayangkan. Ritual sangat sederhana ini bisa bikin aku geregetan saking susahny...

Perasaan Bayi yang Sensitif

10:12 0
Apakah benar bayi semungil itu bisa mengerti keadaan disekitarnya? Merasakan apa yang orang lain rasakan? Awalnya aku memang meragukan ...

Perkembangan Bayi 7 Bulan

19:01 0
Umur segini nih masa-masa yang paling menggemaskan. Udah banyak kepandaian baru. Udah bisa duduk sendiri walaupun masih goyang, udah bi...

Perkembangan Bayi 6 Bulan

21:54 0
Makin gede aja nih si kunyil bunda..kiss kiss mmuah. Diusia 6 bulan ini tengkurepnya alhamdulillah udah mulai sering. Walaupun termasuk...

Review Biskuit Bayi

20:24 2
Milna, Promina dan sejenisnya. Biskuit ini enaaaaakkk bangeeeett. Secara sebelum dikasih ke Byan emaknya duluan yang nyobain, haha. Kal...

Review Slow Cooker Takahi

21:49 0
Pas lagi galau-galaunya karena Byan mau mulai MPASI, alat inilah yang membuat segalanya terasa mudah, haha. Bukan iklan lhooo..tapi ben...

Review Gendongan Bayi

05:30 0
Gendongan Samping Kain Gendongan ini merupakan gendongan yang paling simple dengan harga yang paling miring dari semua gendong...

MPASI Pertama Byan

22:04 0
Asiiik Byan udah mau makan nih. Sebenernya nyuri start duluan sih, soalnya belum 6 bulan. Tapi nggak apa-apa lah biar Byan belajar makan....

Bayi Sembelit Diawal MPASI

22:19 2
Dari kemaren-kemaren bunda Byan udah feeling ini bakalan terjadi. Masalahnya sebelum mulai MPASI aja Byan pupnya bisa sekali 2 minggu, ng...

Perkembangan Bayi 5 Bulan

22:38 0
Nggak kerasa Byan udah berusia 5 bulan aja. Malahan minggu depan udah 6 bulan. Pada usia ini sangat banyak perkembangan yang dialami Byan...

Review Buku MPASI

22:27 0
Source : freepik.com Saking galaunya menunggu detik-detik pemberiaan MPASI kepada anakku Byan, dan merasa ribuan artikel di internet ku...